Sukses

Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Evelyn dan Roy Kiyoshi sedang menjalin hubungan spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Evelyn Nada Anjani saat ini tengah menjadi pembahasan publik. Lama bercerai dari Aming, kini ia sedang dekat dengan presenter Roy Kiyoshi. Bahkan lewat akun Instagram masing-masing, mereka sama-sama mengunggah kebersamaan yang terbilang mesra.

Hal ini langsung menimbulkan spekulasi bahwa Evelyn dan Roy Kiyoshi sedang menjalin hubungan spesial. Padahal sebelumnya, Evelyn santer dikabarkan kembali dekat dengan Aming.

Evelyn tak menampik kedekatannya dengan Roy Kiyoshi. Ia malah menyebut kedekatannya dengan Roy Kiyoshi berawal dari curahan hati alias curhat.

"Awalnya dari curhat seputar kehidupan, terus kok nyaman. Dia (Roy Kiyoshi) lembut, baik banget. Jadi nolongin aku, nyemangatin aku, cariin aku solusi," kata Evelyn di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (9/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Hadir di Acara Evelyn

Menurut Evelyn, Roy Kiyoshi pun sering datang ke acara DJ-nya. Seperti diketahui, Evelyn merupakan seorang DJ.

"Dia sering ke acara DJ aku," ucap Evelyn.

Hal senada juga diungkapkan Roy Kiyoshi. Meski tak menyebut secara gamblang dirinya sudah berpacaran dengan Evelyn, Roy Kiyosi hanya meminta doa yang terbaik.

"Doain saja biar lancar. Kita masih masa penjajakan," katanya.

3 dari 3 halaman

Awal Mula Jatuh Hati

Roy Kiyoshi juga tak malu-malu menceritakan awal dirinya jatuh cinta dengan Evelyn. Roy menyebut dirinya mulai jatuh hati dengan Evelyn saat menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakannya.

"Aku tuh naksir sama Eveyn, dia jadi bintang tamu di program aku. Dia tuh pribadi yang menyenangkan menurut aku ya," ucapnya.

Namun saat disinggung soal rencana menuju ke jenjang pernikahan, Roy Kiyoshi menyebut hal itu masih jauh.

"Kalau urusan nikah itu masih jauh dari kata itu," ungkap Roy Kiyoshi. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini