Sukses

Galih Ginanjar Masuk Sel Tikus, Pihak Fairuz A. Rafiq: Salah Sendiri

Hukuman yang diterapkan untuk Galih Ginanjar bukan tanpa sebab.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar dikabarkan masuk dalam sel tikus di Rutan Polda Metro Jaya. Ini terjadi lantaran pengacara Farhat Abbas merekam video bersama Galih Ginanjar saat menjenguk di tahanan.

Terkait hukuman sel tikus yang dijalani Galih Ginanjar, pihak keluarga Fairuz A. Rafiq tak mau banyak berkomentar. Yang pasti, hukuman itu diterapkan bukan tanpa sebab.

"Kalau itu kesalahan sendiri ya," imbuh kakak Fairuz A. Rafiq, Rani A. Rafiq, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

"Kalau soal sel tikus kita enggak tahu ya. Itu kan mereka yang buat sendiri kesalahannya. Kita enggak ada ngurusin-ngurusin lagi sih dan juga kita bukannya mau zalim," sambung Fadia, kakak pertama Fairuz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersakiti

Keluarga Fairuz A Rafiq merasa bahwa sudah selayaknya Galih Ginanjar mendapat hukuman. Sebab, Fairuz sangat tersakiti dengan perlakuan sang mantan yang dengan sengaja membuka aib pada publik.

"Cobalah bayangkan kalau kalian semua jadi kami bagaimana? Atau kalian jadi Fairuz Lebih lagi? Wah malu banget Kasihan. Kan saya tahu mental dia kepukul dia nangis terus. sampe dia mau kemana-mana malu," papar Fadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini