Sukses

Heechul Super Junior - Momo Twice Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Rumor mengenai Momo Twice dan Heechul Super Junior, muncul persis sehari setelah terkuaknya hubungan Kang Daniel dengan Jihyo.

Liputan6.com, Seoul - Setelah Jihyo, kini Momo Twice yang menjadi sasaran pemberitaan soal hubungan asmara. Dilansir Soompi, Selasa (6/8/2019), seorang sumber dalam dari industri K-Pop menyebut Momo Twice dan Heechul Super Junior dikabarkan sudah menjalin kasih selama dua tahun.

Atas kabar ini, JYP Entertainment yang menaungi Momo Twice langsung mengeluarkan responsnya. "[Laporan ini] tidak benar," tutur juru bicara agensi ini.

Sementara itu, SM Entertainment yang memayungi Super Junior masih mengecek kebenaran kabar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kang Daniel - Jihyo Twice

Rumor mengenai Momo Twice dan Heechul Super Junior, muncul persis sehari setelah terkuaknya hubungan Kang Daniel dengan Jihyo. Kang Daniel dan Jihyo Twice telah berpacaran sejak awal tahun 2019.

Seorang sumber yang dekat dengan Kang Daniel dan sang kekasih mengabarkan bahwa keduanya berkenalan lewat seorang senior. "Seorang senior yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan mereka satu sama lain."

Belakangan, beredar kabar bahwa sang senior yang dimaksud adalah anggota grup 2AM, Im Seulong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.