Sukses

Sering Jadi Bintang Tamu Indosiar, Agung Hercules Tinggalkan Kenangan Manis untuk Ramzi

Kepergian Agung Hercules meninggalkan banyak kenangan bagi rekan-rekan satu profesinya.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules telah meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya. Agung Hercules menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/8/2019) di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Kepergian Agung Hercules meninggalkan banyak kenangan bagi rekan-rekan satu profesinya. Termasuk Ramzi yang sering bertemu Agung Hercules kala menjadi bintang tamu di acara-acara Indosiar.

Menurut Ramzi, Agung Hercules bukan hanya seorang penyanyi. Tapi juga bisa menghibur lewat lawakan-lawakannya.

"Kalau dibilang dekat ya dekat. Dia kan sering juga jadi bintang tamu di Indosiar, jadi sering seru-seruan bareng kita. Ya bagi gue sih Mas Agung itu bukan cuma penyanyi, dia juga bisa ngelawak, ikut menghibur kita di sini," kata Ramzi saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (1/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Menghibur

Ramzi menilai, di balik tubuh Agung Hercules yang begitu kekar rupanya menyimpan banyak kelucuan. Oleh karena itu, Agung Hercules juga termasuk bintang tamu langganan di Indosiar.

"Sering ngisi acara Indosiar juga, dia ngehibur banget, di balik badannya yang seram hatinya lucu. Dia sering nyanyi jadi bintang tamu, ikut ngelawak bareng kita, dan bagi gue Agung Hercules termasuk artis yang sering diundang dateng ke Indosiar karena lawakannya yang selalu menghibur," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini