Sukses

Agung Hercules Meninggal, Hati Pandji Pragiwaksono Remuk

Pandji Pragiwaksono begitu mengidolakan Agung Hercules.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit teman-teman seprofesi berduka atas meninggalnya Agung Hercules, akibat kanker otak stadium 4 yang mengerogotinya. Salah satunya Pandji Pragiwaksono, yang tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Melalui akun Instagram, Kamis (1/8/2019), Pandji Pragiwaksono mengenang kebersamaannya dengan Agung Hercules.

Diakuinya, Pandji Pragiwaksono begitu mengidolakan Agung Hercules. Saat mendengar kabar sedih, hatinya hancur.

"Hati gue remuk denger kabar duka meninggalnya Mas @agunghercules88..Mas Agung adalah salah satu manusia terfavorit gue," tulisnya dengan mengunggah foto Agung Hercules saat bermain film Partikelir. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan Waktu Bersama

Pandji sempat menghabiskan waktu bersama Agung Hercules saat keduanya terlibat dalam syuting. Begitu menyenangkan, itulah kenangan terakhirnya.

"Gue seneng ngobrol & bercanda dgn Almarhum. Kami menghabiskan banyak waktu bersama, baik di acara2 TV maupun shooting film..Gue ga akan pernah bisa melupakan Mas Agung. Barbel tak lagi melayang.Selamat beristirahat Mas Agung kawanku tersayang," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Disemayamkan di Bandung

Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Jenazah mendiang langsung dibawa ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat. Pelantun "Astuti" menutup mata selama-lamanya di usia 51 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.