Sukses

Isa Bajaj Iringi Jenazah Agung Hercules Hingga ke Kamar Mayat

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019). Hal ini cukup mengejutkan bagi beberapa sahabatnya.

Termasuk Isa Bajaj yang baru beberapa hari lalu sempat kembali menjenguk Agung Hercules.

"Kaget lah, berduka banget. Karena dua hari yang lalu juga ke sini, nengokin. Mungkin ini yang terbaik untuk mas Agung," kata Isa Bajaj saat ditemui di RS Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019).

Isa Bajaj memang mengaku cukup dekat dan akrab dengan Agung Hercules. Karena kedekatan itu, Isa Bajaj beberapa kali diminta oleh keluarga Agung Hercules untuk ikut menunggu dan menjaga Agung Hercules di rumah sakit.

2 dari 3 halaman

Dimintai Tolong

"Dari kemarin teteh (istri Agung Hercules) di sini sendiri, jadi dari kemarin minta tolong jagain, saya sanggupin karena banyak nganggur," kata Isa Bajaj sedikit bercanda.

Hingga pada akhirnya, Isa Bajaj mendapat kabar bahwa kondisi Agung Hercules terus menerus mengalami penurunan. Kondisi tersebut berujung pada meninggalnya Agung Hercules pada Kamis (1/8/2019) sore.

3 dari 3 halaman

Ikut Menggotong

Mendapati kabar tersebut, Isa Bajaj langsung menyempatkan diri untuk meluncur ke tempat disemayamkannya Agung Hercules dan membantu mengurus jenazah Agung Hercules hingga ke kamar mayat.

"Enggak hanya gotong keranda, dari pas kamar mas Agung nginap, gotong sampai kamar mayat. Karena memang tadi kebetulan datang duluan. Teman-teman ke sini juga macet naik mobil, saya naik motor, jadi cepat. Jadi sempat ngangkat (keranda)," ujar Isa Bajaj.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Agung Hercules, Penggemar Moge yang Berjiwa Sosial
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Jaket Garuda Jokowi Bikin Warganet Salah Fokus, Berapa Harganya?