Sukses

Isak Tangis Sambut Jenazah Agung Hercules

Liputan6.com, Bandung - Isak tangis tak kuasa dibendung keluarga menyambut kedatangan jenazah Agung Hercules di rumah duka di Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/8/2019) malam. 

Sejak pukul 19.00 WIB, Rumah duka ramai dikunjungi kerabat dan masyarakat umum untuk bisa melihat secara langsung dan terakhir kalinya Agung Hercules.

Putri sulung Agung Hercules, menjelaskan sang ayah rencananya dimakamkan pada Jumat (2/8/2019). Namun, ia belum tahu persis lokasi pemakamannya.

Rencananya pemakaman Jumat, pagi-pagi. Sepagi mungkin kita usahakan sebelum salat Jumat. Tapi memang untuk tempatnya belum dipastikan," ungkap Mia Aulia Gaswara.

 

2 dari 3 halaman

Masih Menunggu

Hingga tadi malam, pihak keluarga masih menunggu kehadiran saudara-saudari Agung Hercules yang datang dari Bandung dan Malang.

"Ya, sambil menunggu keluarga semua dari Bandung dan Malang," sambung Mia.

 

3 dari 3 halaman

Kanker Otak Stadium 4

Diketahui, Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Ia sempat menderita kanker otak stadium 4 beberapa bulan lalu.

Agung Hercules meninggalkan satu istri, Mira Rahayu, dan tiga anak, yaitu Mia Aulia Gaswara, Redo Reja, dan Feby Gaswara.

(Huyogo Simbolon)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Agung Hercules, Penggemar Moge yang Berjiwa Sosial
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Jaket Garuda Jokowi Bikin Warganet Salah Fokus, Berapa Harganya?