Sukses

Selain Asha Shara, 5 Artis Cantik Ini Juga Keturunan Arab

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit artis cantik Indonesia yang ternyata berdarah Arab. Sebut saja Asha Shara. Paras ayu Asha jadi modal terjun ke dunia akting, selain talentanya di depan kamera.

Wanita berdarah Aceh-Arab itu juga mampu meluluhkan hati Raffi Ahmad, pria yang dikenal sering gonta ganti pacar. Hidungnya yang mancung dan matanya yang tajam, mampu membuat Raffi Ahmad jatuh ke pelukan Asha Shara meskipun hanya sesaat.

Selain Asha Shara berikut artis-artis Indonesia keturunan Arab yang tak kalah cantik. Siapa saja mereka?

 

2 dari 6 halaman

1. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb adalah putri pasangan Syakieb Ali Balweel dan Nuriah Nasir yang lahir di pada 18 November 1985.

Nabila Syakieb memulai karier keartisannyanya sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 1999.

Pada tahun 2001 Nabila mulai merambah dunia akting. Dalam sinetron pertamanya berjudul Cinta SMU, Nabila Syakieb langsung dipercaya menjadi pemeran utama.

3 dari 6 halaman

2. Zee Zee Shahab.

Zee Zee Shahab adalah artis cantik blasteran Arab - Betawi. Putri pasangan Mustafa Kamil Shahab dan Eva Khadijah Alhasni, lahir di Jakarta pada 31 Maret 1988.

Pemilik nama asli Fauziah Shahab mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik. Setelah itu ia mulai merambah sebagai bintang iklan dan televisi.

4 dari 6 halaman

3. Ashanty

Siapa sangka ternyata darah Arab mengalir pada Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu ternyata lahir dengan darah campuran Jawa-Arab-Perancis dari pasangan Soejahjo Hasnoputro dan Farida Siddik.

Ashanty mengawali kariernya sebagai penyanyi. Namanya semakin mencuat setelah ia dinikai oleh Anang Hermansyah pada 2012 lalu. Dari pernikahan itu keduanya telah dikaruniai 2 orang anak Arsy Addara Musicia Nurhermansyah danArsya Akbar Pemuda Hermansyah

5 dari 6 halaman

4. Dhini Aminarti

Tak hanya Ashanty, ternyata diam-diam darah Arab mengalir dalam artis cantik Dhini Aminarti. Darah Arab istri Dimas Seto ini mengalir dari sang ibu, Nita Shahab.

Wanita kelahiran 29 Mei 1983 itu meletit lewat perannya sebagai Wulan dalam sinetron berjudul Wulan. Dari Situ namanya mulai diperhitungkan di dunia seni peran, dan telah bermain dibeberapa sinetron dan juga layar lebar.

6 dari 6 halaman

5. Tsania Marwa

Wanita yang memiliki darah keturunan Arab ini memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2005. Perlahan Tsania Marwa mulai mengepakan kariernya di dunia seni peran dan bermain dalam sebuah sinetron dan layar lebar.

Nama Tsania Marwa makin disorot setelah ia menikah dengan Atalarik Syah pada 2012. Namun rumah tangga keduanya hanya bertahan 5 tahun dan berujung dengan perceraian. 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nonton Konser Ariana Grande di Belanda, Ashanty dan Aurel Girang
Artikel Selanjutnya
Ashanty Bakal Nonton Konser Ariana Grande di Belanda