Sukses

Ayah Tewas Dibunuh, Kim Samuel Ucap Kalimat Perpisahan Mengharukan

Dua minggu setelah tragedi ini, Kim Samuel akhirnya buka suara mengenai kematian sang ayah.

Liputan6.com, Seoul - Ayah Kim Samuel, Jose Arredondo, tewas dibunuh di rumahnya yang terletak Meksiko pada 16 Juli 2019 lalu. Polisi menemukan bekas pukulan dengan benda tumpul di tubuh pria 58 tahun ini.

Selama dua minggu sejak tragedi ini, Kim Samuel tidak melakukan aktivitas apa pun di media sosial. Hingga hari ini, Selasa (30/7/2019), untuk pertama kalinya bintang Korea ini akhirnya buka suara.

Di Instagram pribadinya, @its_kimsamuel, artis 17 tahun ini mengunggah sejumlah ucapan manis untuk sang ayah. Yang lebih mengharukan, bila Jose Arredondo masih hidup, seharusnya Kim Samuel bisa melalui merayakan ultah Jose Arredondo.

"Happy birthday dad. Selalu berada di hatiku. Kamu adalah seorang legenda untukku," tulis Kim Samuel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Kim Samuel

Tak hanya itu, Kim Samuel juga berharap ia bisa menjadi seseorang seperti ayahnya.

"Aku berharap bisa seperti dirimu di masa mendatang. Aku sangat merindukanmu. Aku sungguh mencintaimu, Ayah," kata Samuel. Ia juga menulis tagar "Rest in Peace" dan "Jose Arredondo" dalam keterangan fotonya.

3 dari 3 halaman

Momen Samuel dan Sang Ayah

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Kim Samuel membagikan momen-momen awal dan terakhir dalam hidupnya bersama sang ayah.

Kim Samuel memasang foto saat ia balita dan digendong sang ayah, hingga foto saat ia berdiri di samping peti mati Jose Arredondo saat pemakaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.