Sukses

Jefri Nichol Rajin Mengaji di Sel Tahanan

Liputan6.com, Jakarta - Sudah seminggu Jefri Nichol ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia berada dalam satu sel tahanan yang sama dengan rekannya, sutradara Robby Ertanto.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar pun mengungkap aktivitas yang dijalani Jefri Nichol selama tinggal di balik jeruji. Aktor yang tengah naik daun ini ikut serta dalam kegiatan keagamaan.

"Artinya aktivitas di dalam penjara pun macam-macam ya ada yang ngaji, khusus yang beragama muslim," ujar Kombes Pol Indra Jafar saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (29/7/2019).

Jefri Nichol juga banyak merenung di dalam tahanan. Bintang Film Jailangkung ini memang sempat mengaku bahwa ia sangat menyesali tindakan bodohnya mencoba-coba ganja.

"Yang lainnya pasti menyesuaikan, lebih banyak ke intropeksi diri ya. Yang jelas kan beliau juga sudah menyampaikan bagaimana penyesalan," sambung Indra Jafar.

2 dari 2 halaman

Assessment

Lebih lanjut, Jefri Nichol juga cepat berinteraksi dengan rekan-rekan satu sel. "Baik-baik saja dia gabung dengan yang lainnya, bersosialisasi," Kombes Pol Indra Jafar menandaskan.

Sementara itu Jefri Nichol dan Robby Ertanto akhirnya menjalani assessment di Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP), Senin (29/7/2019). Keduanya menjalani assessment sejak pagi hingga siang hari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol Lega Usai Divonis Vonis 7 Bulan Rehabilitasi
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol Menerima Vonis 7 Bulan Rehabilitasi