Sukses

Selain Cut Meyriska, Hubungan Cinta 5 Artis ini Sempat Tak Direstui Orang Tua

Kabar bahagia datang dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang segera menikah. Padahal, sebelumnya tak dapat restu orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melepas masa lajang tak lama lagi. Kabar bahagia itu mencuat ke publik karena tersebarnya undangan pernikahan mereka di media sosial.

Sebelumnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menjalin tali asmara secara sembunyi-sembunyi lantaran hubungan mereka tidak direstui oleh ayah Cut Meyriska, Suryadi. Dia bahkan sempat berbicara secara terang-terangan ketika menentang hubungan anaknya dengan Roger.

Namun sepertinya hati ayah Cut Meyriska mulai luluh, Suryadi akhirnya memberi lampu hijau atas hubungan yang djalin anaknya dengan pesinetron tampan itu. Suryadi mengaku hanya bisa memberi dukungan dan mendoakan kebahagiaan Cut Meyriska.

"Pasti kita support, semoga lebih baik dan ada kebahagiaan dunia dan akhirat. Itu yang kami harapkan," imbuh Suryadi, beberapa waktu lalu.

Kabarnya, pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2019. Sayangnya, lokasi pernikahan keduanya masih rahasia.

Selain Cut Meyriska dan Roger Danuarta, ada beberapa artis yang juga mengalami hal serupa. Pasangan-pasangan ini juga sempat tak mendapatkan restu dari orang tua dan orang-orang terdekat, siapa saja mereka? Liputan6.com merangkumnya dari beragam sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Titi Kamal - Christian Sugiono

Jalinan asmara Titi Kamal dengan sang Suami, Christian Sugiono sempat tersandung restu orangtua, padahal keduanya berpacaran selama sembilan tahun. 

Ibunda Titi Kamal menentang hubungan tersebut lantaran perbedaan keyakinan antara keduanya. Namun akhirnya, Christian Sugiono memutuskan untuk menjadi muslim dan menikahi Titi pada 6 Februari 2009.

Sampai saat ini keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

 

3 dari 6 halaman

2. Natasha Rizki - Desta

Pernikahan Natasha Rizki dan Desta juga termasuk salah satu yang sempat tak direstui. Bahkan yang tidak suka dengan kedekatan mereka bukan cuma orang tua saja, melainkan teman-teman dan orang terdekat Natasha Rizki.

Natasha Rizki juga tak menapik hubungannya dengan Desta menuai pro dan kontra di masyarakat. Lantaran perbedaan usia keduanya yang cukup jauh yakni 16 tahun.

Hubungannya ditentang banyak orang, tak membuat Natasha Rizki tinggal diam. Ia akhirnya berdoa kepada Sang khalik meminta agar berjodoh dengan Desta.

Usaha dan doa Natasha Rizki pun terjawab pada 21 April 2013 lalu. Kini rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran ketiga anak mereka.

 

4 dari 6 halaman

3. Eza Gionino - Meiza Aulia Coritha

Aktor Eza Gionino sempat membuat heboh publik lantaran perseteruannya dengan sang ibunda, Ruch Gaya. Ibu Eza merasa marah dan kecewa karena Eza Gionino memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018.

Tak hanya itu, rupanya Eza Gionino menolak dinikahkan dengan wanita pilihan sang ibu.

Hingga kini, ibunda Eza Gionino belum merestui pernikahan Eza dan Meiza walau mereka kini sudah dikaruniai satu anak.

 

5 dari 6 halaman

4. Asty Ananta dan Hendra Suyanto

Asty Ananta resmi menikah dengan kekasihnya, Hendra Suyanto, di Resort Sofitel, Nusa Dua, Bali pada 2 Oktober 2016. Namun pernikahan tersebut mengundang kabar tidak sedap, lantaran orangtua Asty Ananta tidak merestui hubungan mereka.

Sebagai seorang muslim, tentu orangtua Asty Ananta menginginkan putrinya menikah dengan pria yang seiman dengan anaknya. Walalu menikah tanpa restu orangtua, Asty Ananta mengaku sangat bahagia menjalani pernikahannya, ia bahkan merasa bersyukur karena menikahi suaminya itu.

 

6 dari 6 halaman

5. Judika - Duma Riris

Bukan jadi rahasia lagi hubungan asmara Judika dan Duma Riris sempat mendapat tentangan dari orang tua Duma. Alasan kedua orang tua Duma tak membolehkan anaknya menikah dengan Judika karena kala itu orang tua Duma menilai belum pernah ada penyanyi Batak yang sukses menyejahterakan keluarga.

Karena tak kunjung direstui, Judika akhirnya merilis lagu "Mama Papa Larang" pada 2013 silam. Lagu tersebut dibuat Judika untuk mengekspresikan kesedihannya kala itu.

Kegigihan Judika dan Duma Riris, membuahkan hasil. Hati kedua orangtua Duma akhirnya luluh, mereka pun merestui dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu.

Judika dan Duma resmi menjadi sepasang suami istri pada 31 Agustus 2013, dan sekarang keduanya dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan.

(Nurul Hasanah/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini