Sukses

Rossa Masih Simpan Drum Milik Yoyo Padi

Seperti diketahui, Rossa dan Yoyo telah resmi bercerai pada 2009 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar belum lama ini mengunjungi rumah Rossa. Momen tersebut bisa dilihat melalui tayangan Youtube terbaru unggahan Atta.

Ditemani Rossa dan anaknya, Rizky Langit Ramadhan, Atta Halilintar mengelilingi setiap sudut ruangan rumah Rossa. Namun ternyata, ada barang milik mantan suami Rossa, Yoyo, di rumah tersebut. Barang apa itu?

Setelah mengunjungi ruang tamu, Atta menemukan sebuah drum di rumah Rossa. Drum tersebut ternyata merupakan milik mantan suami Rossa, Yoyo Padi.

Seperti diketahui, Rossa dan Yoyo telah resmi bercerai pada 2009 lalu. Setelah itu, Rossa kini hanya tinggal bersama Rizky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Gana-Gini

"Drumnya ini jangan sembarangan lho. Drumnya ini drum Yoyo Padi," kata Rossa kepada Atta Halilintar.

"Wih nilainya," ceplos Atta.

"Ini bukan harta gana-gini loh," timpal Rossa berseloroh.

3 dari 3 halaman

Dikirim Sendiri oleh Yoyo

Drum tersebut berada di rumah Rossa untuk Rizky. Menurut Rossa, saat itu Rizky ingin belajar main drum. Sang ayah kemudian mengirim drum miliknya ke rumah Rossa.

"Jadi si Rizky bilang kayak mau belajar drum. Dikirimin ke rumah, terus ada tempelannya (nama Yoyo Padi). Bukan endorse ya," kelakar Rossa. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.