Sukses

Ibnu Jamil Kena Rayuan Nikita Mirzani

Ibnu Jamil sempat mengabadikan momen saat menjadi suporter untuk Cristiano Ronaldo yang sempat berlaga di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil bertemu atlet idolanya, Cristiano Ronaldo, saat menghadiri International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura. Tak hanya bertatap muka langsung, ia juga mendapatkan tanda tangan dari sang idola.

Bahkan, Ibnu Jamil juga sempat mengabadikan momen saat menjadi suporter untuk Cristiano Ronaldo yang sempat berlaga di sana.

Kemeriahan ajang sepakbola antara dua klub sepakbola ternama Eropa ini terekam dalam tujuh foto yang diunggah Ibnu Jamil di akun Instagramnya. Duda satu anak ini hadir di acara tersebut sambil mengenakan kaus pink dan topi.

"Keseruan semua match International Champion Cup 2019 Singapore terekam semua di slide foto ini yang gak kuat jangan liat nanti iri @dianita_tiastuti," tulis Ibnu Jamil dalam keterangan fotonya, Senin (22 /7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Nikita Mirzani

Unggahan mantan suami Ade Maya ini sempat dikomentari oleh sahabatnya, Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini bahkan menyanjung ketampanan Ibnu.

"Kamu manis bgt sih," komentar Nikita Mirzani.

Ibnu pun langsung membalas komentar Nikita.

"@nikitamirzanimawardi_17 kaya pare yekan," jawab Ibnu Jamil.

3 dari 3 halaman

Bikin Heboh Medsos

Sontak, komentar Nikita Mirzani pada foto Ibnu Jamil itu membuat jagat sosial media heboh. Apalagi, Ibnu dan Nikita sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial meski kabar tersebut sudah dibantahnya.

"@nikitamirzanimawardi_17 awas naksir kak," tulis @andryfirmansyah10.

"@ibnujamilo gas bang, jangan lupa banyakin tog3," tulis @bayudwipr. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini