Sukses

Bintang Cinta Suci, Anak Langit dan Topeng Kaca Tampil di Karnaval SCTV Jepara

Liputan6.com, Jakarta Karnaval SCTV hadir kembali. Setelah beberapa pekan lalu hadir di tengah-tengah warga Ciamis, akhir pekan ini giliran kota Jepara yang akan disambangi langsung oleh SCTV. Berlokasi di Alun-Alun 1 Jepara, panggung hiburan ini digelar hari Sabtu, 20 Juli 2019 hingga Minggu, 21 Juli 2019.

Banyak keseruan ditampilkan Karnaval SCTV. Ada Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato yang memandu acara disiarkan secara Live pada pukul 14.30 WIB di hari Sabtu hingga Minggu pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB.

Sejumlah musisi kenamaan seperti Lyla, Repvblik, Radja, Caffein, Fitri Carlina, Uut Permatasari, Duo Anggrek, Saykoji, Gamma 1, hingga magician Limbad akan turut menyemarakkan Karnaval SCTV, di Jepara.

Pada  Sabtu, 20 Juli 2019 pukul 07.00 WIB, Karnaval SCTV diramaikan dengan senam massal kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba rakyat lainnya. Warga Jepara dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan ini secara gratis dan berkesempatan mendapatkan merchandise SCTV hingga doorprize menarik lainnya.

Kemeriahan masih akan terus berlanjut di Sabtu malam dengan hadirnya pemain sinetron SCTV yang menyapa langsung warga Jepara dan dilanjutkan dengan pemutaran film box office Indonesia “Yowis Ben”. Acara Karnaval SCTV bisa diikuti tanpa pungutan biayar alias gratis.

2 dari 2 halaman

Bintang Sinetron Sinemart

Warga Jepara juga akan semakin terhibur dengan hadirnya bintang-bintang sinetron unggulan SCTV dari rumah produksi Sinemart. Ada Athalla Naufal, Rizky Billar, dan Aisya Aqilah yang merupakan pemain miniseri Topeng Kaca yang menyapa langsung masyarakat bersama pemain sinetron Anak Langit yang diwakili oleh Dylan Carr, Zoe Abbas Jackson, dan Esta Pramita.

Selain itu ada juga pemain sinetron Cinta Suci yakni Mischa Chandrawinata, Dinda Kanya Dewi, dan Sheila Riven yang ikut hadir. Mereka semua meramaikan panggung Karnaval SCTV sejak hari Sabtu hingga Minggu yang juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Senin 19 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin 19 Agustus 2019