Sukses

Sempat Diguyur Hujan, Penonton Slank di Medan Tetap Tumpah Ruah

Liputan6.com, Jakarta Konser Magnumotion Slank Mantap Melangkah baru saja selesai digelar. Kaka dkk sukses menghibur para penggemarnya di Lapangan Pekan Raya Sumatera Utara, pada Kamis (18/7/2019) malam.

Hujan lebat sempat mengguyur lokasi digelarnya konser Magnumotion Slank Mantap Melangkah. Namun hal itu tidak menyurutkan niat para Slankers--sebutan untuk para penggemar Slank--untuk menyaksikan band idolanya.

Buktinya di barisan penonton, Slankers dari berbagai penjuru kota di Sumatera tumpah ruah memadati Lapangan Pekan Raya Sumatera Utara. Sebelumnya, para penonton yang hadir terlebih dulu dibakar semangatnya oleh penampilan-penampilan band lokal Medan, serta band pop punk asal Bandung, Roket Rockers.

Rocker Rockers menghibur para penonton yang hadir dengan nomor-nomor andalannya seperti "Ingin Hilang Ingatan", "Pilihanku" (cover Maliq and D'essentials), "Reuni", dan beberapa lagu lainnya hingga yang terakhir lagu berjudul "Dia", sukses menghangatkan suasana setelah diguyur hujan.

2 dari 3 halaman

Disambut Meriah

Sekitar pukul 22.00 WIB, band pamungkas yang ditunggu-tunggu pun akhirnya naik ke atas panggung. Sorak penonton dan tepuk tangan, sontak menggema menyambut band kesayangan mereka.

Penampilan Slank dibuka oleh permainan solo bass dari Ivanka. Tak lama berselang, Kaka, Ridho, dan Bimbim menyusul di atas panggung. Sorak sorai penonton semakin menjadi.

3 dari 3 halaman

Histeris yang Terkontrol

Slank membuka penampilannya lewat nomor "Kuil Cinta", "Mars Slankers", dan "Lo Harus Grak", secara berturut-turut.

"Histeris boleh, tapi tetap terkontrol. Karena kita sama-sama mau menikmati malam ini. Kita bawa jauh-jauh dari Jakarta nih ke Medan, 'Mawar Merah'," kata Kaka Slank yang langsung menyuguhkan lagu "Mawar Merah" sebagai lagu selanjutnya.

Sejak awal, penonton tidak henti-hentinya bernyanyi mengiringi penampilan Slank di atas panggung. Lagu "Aku Gila", "Virus", "Terlalu Pahit", hingga "Ku Tak Bisa", pun menyambung keseruan konser tersebut. Slank menutup konser Magnumotion Slank Mantap Melangkah lewat lagu "Orkes Sakit Hati", dan "Kamu Harus Pulang".

Loading
Artikel Selanjutnya
Slank Jadi Juri Lomba Desain Magnumotion Mantap Melangkah
Artikel Selanjutnya
Slank dan Rocket Rockers Tampil Spesial di Medan