Sukses

Slank Jadi Juri Lomba Desain Magnumotion Mantap Melangkah

Slank turut andil dalam memilih pemenang lomba desain official merchandise Magnumotion Slank Mantap Melangkah.

Liputan6.com, Jakarta - Slank dan deretan band lain menggebrak panggung Magnumotion Slank Mantap Melangkah di Medan. Medan menjadi destinasi keempat rangkaian tur 10 kota Magnumotion Slank Mantap Melangkah.

Digelar di Lapangan Pekan Raya Sumatera Utara, Medan, Slank sukses menghibur para penggemarnya dengan deretan hits terbaiknya. Rafie, salah satu perwakilan dari Sachi, promotor acara Magnumotion Slank Mantap Melangkah, sempat menjanjikan hal tersebut.

"Untuk Slank khusus 20 lagu. Sudah kayak konser tunggal. Ini yang beda dari acara-acara yang lain. Penonton dibikin puas dengan lagu-lagunya Slank dari hits yang zaman dulu sampai yang sekarang," kata Rafie saat ditemui di Gheto Caffe, Medan, Sumatera Utara, Kamis (18/7/2019).

Tak cuma menghibur, Slank juga turut andil langsung dalam memilih pemenang lomba desain official merchandise Magnumotion Slank Mantap Melangkah. Kelima personel Slank terjun langsung menjadi kurator untuk lebih dari 3000 peserta lomba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Pemenang

"Ada sekitar 3000 karya yang masuk dan personel (Slank) juga ikut mengkurasi, agak lumayan (kesulitan) sih untuk mengurasinya. Dari sekian pilihan, kita pilih lagi sampai akhirnya ada tiga pemenang. Mereka juga antusias menerima karya-karya dari para seniman. Mereka juga ngerasa dihargai, makanya mau ikut mengkurasi," kata Rafie lagi.

Memang, acara Magnumotion Slank Mantap Melangkah ini tidak hanya berbicara tentang musik. Tetapi juga menjadi wadah untuk berbagai bidang kreativitas lain.

Selain lomba desain, acara Magnumotion Slank Mantap Melangkah ini juga menyediakan market place yang menjadi wadah para penggiat bisnis clothing line.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini