Sukses

Bukan Camer Pilihan But I Love You, FTV SCTV Tayang Kamis Pagi

FTV SCTV Kamis pagi ini bertajuk unik; Bukan Camer Pilihan But I Love You.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini. Brian yang baru datang dari luar negeri. Kaget mendapati kenyataan. Perusahaan papanya diambil alih oleh anak buah kepercayaannya Pak Johan. Semua kekayaannya disita. Rupanya Papa Brian terlalu percaya sama Pak Johan hingga terpedaya dijadikan tersangka korupsi dan jatuh miskin.

Selanjutnya di FTV SCTV, Papa dan mamanya Brian harus rela pindah ke desa tempat Bi Mumun pembantunya yang setia. Brian minta bantuan Rosi tunangannya. Namun melihat Brian yang jatuh miskin Rosi malah memutuskannya.  Rosi bahkan terang-terangan kalo dia sekarang pacaran dengan Genta anak buah kepercayaan Pak Johan. Brian geram lihat keadaan itu dan bertekad untuk balas dendam pada Pak Johan.

Jelita anaknya Pak Johan yang selama ini tinggal di desa bersama ibunya, awalnya kaget ketika ayahnyatiba-tiba mengajak dia dan ibunya pindah ke kota. Jelita yang sudah betah di desa menolak ikut ke kota namun dipaksa ayanya. Lebih kaget lagi mereka tiba-tiba jadi orang kaya. Setahu dia ayahnya hanyalah staff administrasi di perusahaan itu.

Ibunya malah tidak ambil pusing yang penting mereka sudah kaya. Dia sudah bosan hidup sederhana dan selalu diejek tetangga-tetangganya, dibilang kalo punya suami kerja di kota tapi masih miskin. Jelita yang tomboy juga dipaksa untuk berdandan cantik dan anggun biar sesuai dengan status mereka yang sudah jadi orang kaya. Jelita sampai bertengkar dengan ibunya karena enggak mau didandani dan pake gaun cantik saat mau ke  pesta.

Dan, FTV SCTV masih berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

High Heels

Dalam waktu singkat ibu Jelita tiba-tiba merubah gaya ala ibu-ibu sosialita malah lebih norak. Jelita beberapa kali protes dengan tingkah ibunya namun malah dimarahi. Membuat Jelita beberapa kali mencoba untuk kabur dari rumah. Lucunya lagi orang tuanya sok-sok an nyuruh Genta jadi bodyguard. Yang ada malah dikerjain Jelita terus-terusan.

Sebetulnya Jelita yang terbiasa hidup sederhana dan mandiri tidak suka dengan gaya hidup barunya dan rumahnya yang terlalu besar. Jelita malah curiga ayahnya melakukan sesuatu. Namun saat Tanya ayahnya dia malah dimarahi. Pak Johan menyuruh Jelita jangan banyak pikiran. Ini saatnya mereka menikmati hidup yang sebenarnya.

Genta malah ingin jadi pacarnya Jelita dan memutuskan Rosi membuat Rosi tidak terima. Namun saat Genta harus membawa ibunya Jelita dan Jelita ke suatu pesta. Genta dibikin malu dengan kenorakan ibunya Jelita yang ngomong serampangan dan berdandan norak memakai semua perhiasan di tubuhnya. Sedangkan Jelita diam-diam menyelinap kabur dari pesta sambil melepas high heels-nya.

3 dari 4 halaman

Rasa Suka

Brian melabrak Pak Johan dan minta Pak Johan untuk mengembalikan perusahaan papanya. Tapi bukannya ditanggapi dengan baik, Pak Johan malah menyuruh keamanan mengusir Brian. Dan, Brian digiring keluar dan dipukuli. Saat itulah Jelita yang lari dari pesta melihatnya.

Jelita segera menolong Brian dan menyuruh anak buah ayahnya pergi. Ini membuat Genta cemburu. Awalnya Brian salut sama Jelita yang cantik dan mau menolongnya. Namun saat tahu Jelita adalah anaknya Pak Johan. Brian bertekad akan membalas dendam lewat Jelita. Namun Brian pura-pura menunjukan rasa suka sama Jelita.

4 dari 4 halaman

Balas Dendam

Brian terpaksa kerja serabutan demi menafkahi keluarganya. Satu hari Brian yang baru saja menerima upah mencuci mobil malah dipalak preman. Brian berusaha mempertahankan uangnya namun malah dipukuli. Untungnya ada Beno yang menolongnya. Ternyata Beno adalah kuli panggul.

Beno simpati pada kisah Brian dan mau menampung Brian di rumahnya. Brian dan Beno kemudian berteman. Brian diajak Beno untuk ikut jadi kuli panggul di pasar. Karena enggak ada pilihan akhirnya Brian mau melakukannya. Beno simpati mendengar cerita Brian dan berjanji akan membantu Brian membalaskan dendamnya pada Pak Johan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.