Sukses

Fenita Arie Ingin Bahagiakan Suami lewat Kecantikannya

Liputan6.com, Jakarta - Tampil cantik, bagi Fenita Arie, bagian dari cara istri membahagiakan suami. Status istri dan ibu tiga anak tak membuat Fenita Arie keteteran dalam menjaga penampilan. Sama seperti perempuan lainnya, Fenita Arie sering melakukan touch-up di sela kesibukan syuting.

Biasanya Fenita Arie merias wajah pagi hari sebelum keluar rumah. Lalu istri Arie K. Untung bekerja sampai sore atau malam. Karenanya, sebelum keluar rumah Fenita Arie sangu tas berisi alat makeup yang wajib dibawa ke mana-mana.

“Ada beberapa alat makeup yang saya selalu bawa dan harus ada di tas yakni bedak, lipstik, dan pensil alis. Kalau enggak ada atau lupa bawa saya pasti bingung,” beber Fenita Arie usai menghadiri peluncuran Wardah Skin Care Innovation Renew You Series di Jakarta Selatan, (16/7/2019).

Fenita Arie sendiri dipilih sebagai brand ambassador Wardah. Fenita Arie mengakui, “Memasuki pertengahan hari bedak yang menempel di muka retak jadi harus dipoles ulang.”

Selain itu, di tengah aktivitas syuting, Fenita Arie kerap diajak makan siang bersama klien atau kolega. Bibir bersentuhan dengan sendok makan atau gelas.

2 dari 2 halaman

Bahagiakan Suami

“Makanya bibir harus disapu ulang dengan lipstik. Tengah hari atau jelang sore waktunya salat saya membersihkan diri dengan air wudu. Kadang saat membasuh itu alis terhapus. Itu sebabnya saya aplikasikan ulang pensil alis,” sambung artis kelahiran Palembang, 31 Agustus 1986.

Arie K. Untung yang hadir mendampingi Fenita Arie maklum apabila istrinya kerap touch up atau lama menghadap kaca rias.

“Ia berupaya tampil cantik untuk membahagiakan saya, saya maklum. Lumrah kalau cewek meluangkan banyak waktu untuk makeup atau mempercantik diri. Sama seperti laki-laki sering meluangkan waktu untuk hobi dan menyisihkan uang buat beli barang yang berhubungan dengan hobi mereka. Wajar, sih,” tutur Arie K. Untung kepada Showbiz Liputan6.com. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Teuku Wisnu Gelar Audisi Serial Animasi Riko
Artikel Selanjutnya
Teuku Wisnu Puji Kesabaran Istri Arie Untung, Ada Apa?