Sukses

Ketakutan, Chagii Amelia Selalu Pakai Masker Saat Keluar Rumah

Chagii Amelia mengakui apa yang dilakukannya merupakan suatu kesalahan besar.

Liputan6.com, Jakarta Insiden penggerebekan yang dialami Chagii Amelia saat ia berada di sebuah kamar hotel bersama bintang FTV Ridho Illahi ternyata meninggalkan trauma bagi sang selebgram. 

Namun Chagii Amelia tetap mengakui apa yang dilakukannya merupakan suatu kesalahan besar.

"Betapa malu saya, keluarga besar saya juga, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf. Saya menyesal, semenyesal-nyesalnya," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Usai peristiwa itu, ia juga mendapat hujatan dari banyak orang. "Saya di-bully sama banyak orang, masyarakat. Betapa sakitnya saya, saya enggak pernah diginiin sebelumnya," tuturnya. 

Ia bahkan sempat takut untuk keluar rumah. "Saya enggak bisa ke mana-mana, saya takut. Saya harus didampingi sama orang-orang, baru saya berani keluar, dan kalau saya keluar harus pakai masker," ucap Chagii Amelia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Media Sosial

 Hal serupa ia alami di media sosial. 

"Saya takut banget, sampai orang-orang nge-tag saya di Instagram, dari fans-fans nya Ridho Illahi itu, ngata-ngatain saya, apalah itu dan saya diam saja, tidak menggubris siapa pun," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Soal Jumpa Pers

Lantaran itu, sebenarnya, ia tak mau muncul untuk memberikan klarifikasi kepada awak media. Namun ia terpaksa menggelar jumpa pers untuk meluruskan beberapa hal.

"Sebenarnya saya enggak mau masuk media apa pun, kayak gini-gini, enggak mau. Saya memikirkan keluarga saya, keluarga besar saya. Banyak kerjaan saya yang tertunda cuma masalah ini, banyak banget," ucapnya.

(Kapanlagi.com/  Wulan Noviarina Anggraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.