Sukses

Buka Suara, Chagii Amelia Tepis Klarifikasi Ridho Illahi

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Illahi belakangan ini menjadi buah bibir usai digerebek bersama wanita bersuami bernama Chagii Amelia di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Timur. Ridho sempat menyampaikan klarifikasi soal video penggerebekan yang sempat viral itu. Sekarang, giliran Chagii Amelia yang membuka suaranya.

Menurut wanita yang memiliki nama asli Novica Amelia ini, banyak kebohongan yang diutarakan Ridho Illahi saat memberi klarifikasi kepada para wartawan. "Apa yang Ridho bicarakan banyak banget kebohongan," kata Chagii Amelia di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Chagii pun membantah pernyataan Ridho bahwa dirinyalah yang mengajak Ridho ke hotel. "Jadi kalau dia bilang saya menunjuk satu hotel, itu enggak betul. Dialah yang nunjuk satu hotel di Cibubur," kata Chagii.

Chagii Amelia juga tak habis pikir, Ridho mengaku tak mengetahui dirinya sudah bersuami. "Dia bilang enggak tahu kalau saya sudah punya suami. Boleh lihat Instagram saya, saya enggak private account, itu di highlight pun ada video saya dan suami saya, ujarnya.

2 dari 2 halaman

Harus Cari Tahu Dulu

"Logikanya kalau dia mau cari pasangan, dia harus cari tahu dulu profil wanita yang mau dia dekati, seperti suami saya dulu mencari tahu saya, siapa. Saya enggak pernah hapus foto pernikahan kami," lanjutnya.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu sebuah video aksi penggerebekan yang dilakukan beberapa orang di salah satu kamar hotel terhadap sepasang pria dan wanita, viral di media sosial Instagram.

Belakangan, diketahui pria yang berada di video itu adalah artis peran yang banyak membintangi FTV, yakni Ridho Illahi. Sementara, wanita yang bersamanya di kamar hotel adalah selebgram Chagii Amelia. Sedangkan, beberapa orang yang melakukan penggerebekan adalah suami dan adik Chagii Amelia. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Digerebek Bareng Ridho Illahi, Chagii Amelia Bersyukur soal Ini
Artikel Selanjutnya
Selain Ridho Illahi, 5 Artis Ini Juga Sempat Digerebek