Sukses

Kevin Aprilio Akui Gaya Rambutnya Tiru Salah Satu Karakter Anime Samurai X

Kevin Aprilio sendiri mengakui bahwa tidak sedikit yang menyarankan untuk mengubah penampilan rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculannya, Kevin Aprilio memang memiliki gaya rambut yang khas. Hingga saat ini, gaya rambut dari putra Addie MS itu tak pernah berubah.  

Kevin Aprilio sendiri mengakui bahwa tidak sedikit yang menyarankan untuk mengubah penampilan rambutnya. Namun saran-saran tersebut tak diindahkannya. 

Kevin Aprilio lebih memilih untuk bertahan dengan gaya rambutnya tersebut. Hal tersebut disampaikannya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). 

"Pokoknya secara prinsip aku senang rambut yang ini dan masih pengen bertahan. Memang sebenarnya banyak yang nyuruh potong rambut, cuma nggak tau ya, betah banget," ujar Kevin Aprilio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samurai X

Rupanya, ada cerita di balik gaya rambutnya yang khas itu. Kevin Aprilio mengatakan bahwa dirinya mengidolakan salah satu karakter dalam anime Samurai X, yaitu Kenshin.  

Hal itu lah yang mendasari Kevin Aprilio menggunakan gaya rambut Kenshin tersebut. 

"Karena aku suka itu yang samurai X itu, Kenshin itu aku suka. Dia rambutnya gitu kan," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini