Sukses

Selain Ridho Illahi, 5 Artis Ini Juga Sempat Digerebek

Liputan6.com, Jakarta Ridho Illahi namanya kini tengah menjadi buah bibir setelah beredar video penggerebekan dirinya di sebuah hotel. Dalam video berdurasi satu menit yang tersebar di media sosial itu, Ridho Illahi tengah bersama selebgram cantik yang ternayata telah memiliki suami, Chagii Amelia.

Beberapa orang yang mengaku ipar dari Chagii Amelia terlihat menginterogasi Ridho Illhahi dalam video tersebut. Ridho Illahi pun sempat angkat bicara terkait masalah tersebut.

"Aku merasa dipojokkan ya karena melihat video itu. Tapi di video, kasurnya memang masih rapi dan kita enggak ada buka baju atau ngapa-ngapain," ungkap Ridho Illahi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Ternyata selain Ridho Illahi, ada beberapa artis yang juga digerebek saat sedang berdua dengan lawan jenis namun bukan pasangan resmi mereka.

Siapa saja? Berikut ulasannya.

2 dari 6 halaman

Ifan Seventeen

Sebelum Ridho Illahi, publik sempat dihebohkan dengan penggerebekan Ifan Seventeen. Ia kedapatan sedang berdua dengan seorang wanita bersama Citra Monica, di sebuah apartemen.

Ifan Seventen digerebek oleh suami Citra Monica bernama Adit. Ternyata, rumah tangga Citra Monica dan Adit tengah di ujung tanduk dan sedang menjalani sidang perceraian.

Tak hanya itu, Ifan Seventeen juga dipolisikan oleh Adit atas dugaan perzinaan, tapi polisi menyatakan hal ini tak terbukti.  

3 dari 6 halaman

Angel Lelga

Yang tak kalah ramai dibicarakan adalah penggerebekan Angel Lelga pada 2018 lalu. Ia ketahuan sedang bersama seorang laki-laki yang bukan suaminya bernama Fiki Alma, saat berada di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo, yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya.

Selain menggerebek, Vicky Prasetyo juga melaporkan Angel Lelga atas kasus perzinaan ke Polres Jakarta Selatan. Namun laporan tersebut dihentikan oleh pihak kepolisian. Berdasarkan hasil visum dan laboratorium forensik, tidak ada tanda-tanda persetubuhan antara Angel Lelga dan pria yang ada di rumahnya saat penggerebekan. 

4 dari 6 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani artis seksi yang penuh kontroversi juga pernah digerebek saat sedang berada di sebuah hotel pada tahun 2015. Ibu tiga anak itu digerebek oleh pihak kepolisian saat sedang tidak berbusana, terkait kasus prostitusi online di kalangan selebritis.

Dari penggerebekan tersebut, polisi menyita kondom, pakaian dalam dan beberapa bukti lainnya. Tapi ternyata Nikita Mirzani tidak terbukti bersalah dalam kasus tersebut.

5 dari 6 halaman

Hesty Klepek Klepek

Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek juga sempat digerebek saat berada di salah satu hotel mewah di Bandar Lampung pada 2016. Ia diduga terjerat kasus prostitusi online. 

Dalam penggerebekan tersebut petugas mengamankan alat kontrasepsi.

Namun Hesty Klepek Klepek akhirnya angkat suara dan membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku sedang berada di sana lantaran undangan bernyanyi.

6 dari 6 halaman

Vanessa Angel

Vanessa Angel sempat menyedot perhatian publik terkait penggerebekannya di Surabaya terkait kasus prostitusi online. Gara-gara penangkapannya, tagar "menjemput rejeki" sempat trending.

Karena kasus tersebut, Vanessa Angel divonis hukuman lima bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, dan sempat mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Kini ia telah menghirup udara bebas. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta Penelope Dilamar Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Benarkah Vicky Prasetyo Sudah jadi Tersangka, Begini Jawaban Polisi