Sukses

Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Takut Jauh dari Keluarga

Raffi Ahmad ingin dekat degan keluarga saat sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad jatuh sakit. Kesibukannya sebagai seorang pembawa acara televisi membuat Raffi mengalami keluhan pada pita suaranya.

Keadaan ini rupanya juga berpengaruh buruk pada psikis Raffi Ahmad. Ia sering membayangkan yang buruk tentang kesehatannya.

"Dari situ aku jadi mikir banyak hal. Jadi takut kalau suara aku gimana-gimana ya banyak ngelamun tuh pikiran jadi melayang ke mana-mana," papar Raffi Ahmad di YouTube-nya, Sabtu (6/7/2019).

Di saat seperti ini, berada di sisi keluarga adalah hal yang sangat berharga. Ia merasa merasa bahwa kehadiran anak dan istrinya sangat membuatnya bahagia dan bersemangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bersama Keluarga

"Tapi kalau aku lagi sakit gini yang yang paling bikin aku happy ya dekat sama keluarga sama anak apalagi kita lihat anak kita tumbuh tambah gede," ucapnya

"Aduh amit-amit kalau sampai kenapa-kenapa. Sampai entar suaranya ilang banget kan kita enggak bisa ngomong sama anak. Jadi mikirnya bukan ke kerjaan aduh," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Istirahat bersama Keluarga

Raffi Ahmad berharap kondisinya baik-baik saja sehingga dapat menghabiskan waktu yang panjang untuk keluarga tercintanya.

"Harus butuh waktu istirahat sama anak sama istri kayak kemarin terus happy gitu. Agak stres sih mengganggu pikiran aku banget," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.