Sukses

Bareng Ryuji Utomo, Shabrina Ayu Umumkan Hamil Anak Pertama

Shabrina Ayu dan Ryuji Utomo tampak kompak saat mengumumkan kehadiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Istri pesepak bola Ryuji Utomo, Shabrina Ayu, saat ini tengah mengandung anak pertama mereka. Kabar ini diketahui dari pengumuman yang disampaikan sendiri oleh Shabrina melalui media sosial.

Shabrina Ayu mengumumkan kehamilannya melalui fitur Instagram Stories. Di situ, ia terlihat memegang sebuah test pack. Ryuji Utomo yang ada di sisinya memegang sebuah foto hasil USG.

Kebahagiaan ini diluapkan oleh Shabrina melalui sebuah kalimat yang menarik. "Gol terindah dari segala gol si baba @ryujiutomo," tulis Shabrina.

Selain bahagia, Shabrina Ayu juga bersyukur bisa mendapatkan hadiah berupa anak sejak ia menikah dengan Ryuji Utomo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado Luar Biasa

"The Greatest Gift of Our Life. Alhamdulillah, setelah pulang dari Bali kita dapet hadiah terindah dalam pernikahan kita," lanjut Shabrina.

Ryuji Utomo yang dikenal sebagai pemain Persija Jakarta, turut menyampaikan, "The Greatest Gift of Our Life. Alhamdulillah gak nyangka banget di tahun ini bisa dapet kado yang sangat luar biasa."

Pernikahan Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu dilangsungkan di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan pada 16 Maret 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini