Sukses

Angel Karamoy Putus dari Jose Purnomo?

Liputan6.com, Jakarta - Angel Karamoy gagal dalam Pileg 2019. Suara yang diraup bintang sinetron Bidadari 3 ini tak cukup untuk memuluskan langkahnya ke Senayan.

Usai gagal di pileg, kesedihan Angel Karamoy juga semakin besar. Kabarnya Angel Karamoy baru saja putus dari kekasihnya, Jose Purnomo. Angel Karamoy menulis curhat penuh teka-teki di unggahan InstaStory. Ibu dua anak ini mengunggah sebuah gambar patah hari.

Dalam keterangan gambar hati yang retak di antara tulisan Love itu, Angel Karamoy menulis pesan dalam bahasa Inggris tentang harapan agar seseorang menemukan kebahagiaan.

"Hope u find happiness," tulis Angel Karamoy.

Postingan ibu dua anak membuat penasaran karena Angel tak menjelaskan maksud dari tulisannya. Dia juga tak menyebutkan orang yang dituju dari unggahan tersebut.

2 dari 2 halaman

Putus?

Warganet menduga unggahan patah hati Angel itu sebagai kabar hubungannya dengan Jose telah berakhir.

"Pa jgn2 putus sm jose purnomo ?," tulis akun @februari.87.

"Jgn putus krna itu perih , nntik kngen kita nyambung ya .. Huh Sebenrnya ga putus, tapi mau putus," tulis akun @bilqis_rahardi.

"Emak2 yg harusnya fokus ngurus anak, yg notabene g mudah,,, masih saja ngurus cinta2an,,, sungguh waktu yg terbuang sia2," tulis akun @yhe_yhe_22. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)