Sukses

Gisella Anastasia Diminta Buatkan Gempi Instagram Sendiri

Gisella Anastasia kerap memamerkan momen ketika ia dan Wijin bergandengan tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan foto-foto Wijin sering menghiasi Instagram Gisella Anastasia. Kebersamaan keduanya kerap dipamerkan di media sosial.

Seperti ketika Gisella Anastasia dan Wijin berlibur bersama, kemesraan mereka pun diunggah ke Instagram Gisel pada Senin (24/6/2019). Gisella Anastasia memamerkan momen ketika ia dan Wijin bergandengan tangan. Tak hanya itu saja, Gisella Anastasia juga menunjukkan keromantisan mereka melalui keterangan foto.

"Saat jalan ada yg motoin, reflek bergaya2. Kebetulan ada kotoran nempel diujung bibir aku, alih alih punya maksud baik mau ngambilin biar kayaknya manis, tapi aku keburu sadar: kan itu tangan @jaysforeal yg dibuat bersihin bibir aku tuh bekas DIJILATIN KANGGURU waktu tadi kasih makan kangguru rame2!!!!! Langsung mendadak semua ngakak termasuk yg motoin, kecuali aku," tulis Gisella Anastasia.

Namun, rupanya momen kebersamaan tersebut kurang disukai oleh warganet. Buktinya, di kolom komentar unggahan tersebut banyak yang justru menanyakan keberadaan putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Instagram Sendiri

Mereka mengaku lebih menyukai Gisella Anastasia mengunggah foto-foto bersama Gempi ketimbang bersama Wijin. Malahan, tidak sedikit juga yang menuntut Gisel untuk membuatkan Gempi Instagram sendiri.

"Cepet cepet buat ig nya gempiii ,uda ga sabar anfallawww diirimuuuuuuh," tulis @vonnylombu.

"Gempi buatin IG sendiri aja lah hahhaa.. pengen lihat gempi..asli dah 😢," timpal @daps17.

"Klo gempi ada ig sendiri, auto unfoll ig ini," tambah @dewiadesusilowati.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.