Sukses

Jawaban Menohok Keanu Reeves soal Isu Asmara dengan Angelina Jolie

Keanu Reeves dan Angelina Jolie dirumorkan bertemu saat sang aktris pindah rumah.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak berpisah dengan Brad Pitt, Angeline Jolie kerap digosipkan menjalin asmara dengan sejumlah seleb pria. Mulai dari Johnny Depp, Richard Madden, Nicholas Hoult, dan lainnya.

Yang terbaru, kini Angelina Jolie disebutkan ingin mengencani Keanu Reeves. Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (20/6/2019), rumor ini dipublikasikan oleh tabloid Star.

Judul "Angie Mengajak Keanu Kencan! Kencan Rahasia Pertama Mereka" bahkan terpampang besar-besar di sampul tabloid ini.

Keduanya dikabarkan bertemu pertama kali pada 2017, saat Angelina Jolie pindah rumah ke Los Angeles, berdekatan dengan tempat tinggal ibunda Keanu Reeves.

"Keanu sangat dekat dengan ibunya dan mengunjunginya setiap saat. Inilah awal ia bertemu Angelina. Mereka memiliki banyak kesamaan, dan jelas ada ketertarikan di sana," tutur sumber anonim yang dikutip tabloid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Juru Bicara

Menurut Gossip Cop, isu ini ternyata hanya kabar burung belaka. Lewat juru bicaranya, Keanu Reeves dengan tegas membantah isu ini. 

"Ini adalah pernyataan yang kukirim kepada mereka: Ceritamu palsu dan tidak ada dasar kebenaran di dalamnya. Peristiwa ini tak pernah terjadi," begitu pernyataan pihak Keanu Reeves.

Pihak Keanu Reeves ternyata juga sudah mengirim pernyataan bantahan sebelum artikel di tabloid Star terbit, tapi hal ini tak ikut ditampilkan.

3 dari 3 halaman

Jawaban Menohok

Tak hanya itu, pihak Keanu Reeves juga memberi jawaban menohok soal isu ini kepada majalah Star. "Sekali lagi kamu membuat dan menciptakan kebohongan demi meningkatkan penjualan dan demi keuntunganmu semata."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini