Sukses

Kevin Aprilio dan Widi Vierratale Ribut karena Masalah Uang

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Widi Vierratale dengan Kevin Aprilio saat ini tengah renggang. Hal itu diketahui ketika Kevin Aprilio menghindari Widi di sebuah acara talkshow.

Ceritanya, Widi Vierratale dan Kevin Aprilio diundang dalam acara talkshow yang dipandu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Alih-alih dipertemukan bersama, Kevin Aprilio justru pulang dan tidak ingin satu frame dengan Widi Vierratale.

Saat ditanya mengenai kepulangan Kevin Aprilio, Widi Vierratale sempat bungkam. Namun ketika didesak terus-menerus, akhirnya Widi angkat bicara tentang permasalahannya dengan putra Addie MS dan Memes tersebut.

"Kenapa sih? Ada slek (ribut) kenapa?" tanya Nia kepada Widi. "Ya mungkin enggak tahu ya, mungkin karena aku orangnya kasar kan, Kevin orangnya halus. Dia sopan kan dan aku sangat seperti laki-laki, gitu loh, kalau berucap enggak pernah pakai ke mana-mana, jadi to the point," ucap Widi Vierratale.

"Nah kemaren itu aku baru saja WA-in dia untuk soal transfer-an, biasalah kalau musik kan. Aku bilang 'Bro, kalau soal transferan gue sama Raka langsung saja, enggak usah nunggu approval elo'. Aku bilang begitu," tuturnya.

Menurut Widi, akuntan Kevin Aprilio sempat menghubunginya via Whatsapp. Oleh karena itu, ia mengira uang tersebut sudah dikirim oleh Kevin Aprilio. Bagi Widi, dirinya tak mempersoalkan masalah nominal. Hanya saja, ia tak setuju jika uang tersebut harus menunggu persetujuan Kevin.

"Karena akuntannya WhatsApp aku, tanya rekening. Berarti aku kira sudah ditransfer kan. Padahal aku enggak peduli isinya, menurutku konyol saja kan mesti menunggu Kevin gitu lho, approval-approval-an dia," keluh Widi.

2 dari 3 halaman

Sewot Masalah Solo Karier

Nia Ramadhani pun menanyakan mekanisme pembayaran honor manggung Vierratale. Widi mengaku semua pembayaran honor manggung harus melalui Kevin terlebih dahulu.

Selain itu, hal lain yang membuat Widi sewot lantaran Kevin Aprilio diduga menghalang-halangi langkahnya untuk bersolo karier.

"Jadi masih kontrak yang dulu (dikirim promotor ke Kevin). Jadi aku agak kesal. Aku juga jadi susah banget mau solo (karier) gara-gara dia tuh kayak enggak pernah kasih aku kesempatan untuk solo," ucap Widi.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Alasan

Hingga kini Widi mengaku tak tahu apa alasan Kevin menghalanginya untuk bersolo karier. Padahal dalam kontraknya bersama Vierratale, Widi merasa tak ada klausul larangan solo karier.

"Enggak ada alasan solo. Jadi di depan aku itu dia baik, tapi giliran aku dimintain sama orang lain untuk solo ternyata tuh kayaknya, orang itu disamper sama Kevin, kayak dikasih tahu 'Kalau bisa jangan terlalu Widi ya', gitu," ucap Widi. (Nurul Hasanah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Utang Rp 17 Miliar, Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri
Artikel Selanjutnya
Tangan Kena Catok Rambut, Widi Vierratale Bikin Panik