Sukses

Idap Kanker Stadium 4, Begini Kondisi Terkini Agung Hercules

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat satu per satu mulai menjenguk Agung Hercules yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang akibat kanker otak stadium 4. Setelah Isa Bajaj dan Sinyorita, kini giliran Peppy yang menjenguk Agung Hercules pada Minggu (16/6/2019) malam.

Menurut Peppy, saat ini kondisi kesehatan Agung Hercules ‎yang mengidap kanker otak stadium 4 sudah mulai membaik. ‎"Mas Agung, segar-an kok, sudah ketawa-ketawa," ujar Peppy.

Tak seperti pasien yang mengidap kanker, kata Peppy, tak ada peralatan medis berat yang menempel di tubuh Agung Hercules. Pelantun lagu "Astuti" ini hanya diberikan infus untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

"Enggak (pakai alat). Infus ada, tapi enggak pakai alat apapun. Terus pas aku masuk tadi dia mau makan, makanya aku keluar," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Beri Semangat

Menyoal penyakitnya, Peppy tak tahu kapan Agung Hercules mulai terserang kanker otak. Yang pasti sebagai sahabat, ia datang menjenguk untuk memberi semangat dan motivasi kepada Agung Hercules.

"Saya malah tahu Mas Agung sakit dari teman-teman yang lain. Karena pas ketemu pun dia enggak pernah cerita dia sakit apa. Ya mungkin dia punya alasan sendiri‎," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Agung Hercules Sempat Minta Penyakitnya Dirahasiakan
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Glioblastoma, Kanker Otak yang Menyerang Agung Hercules