Sukses

Agung Hercules Sempat Minta Penyakitnya Dirahasiakan

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Agung Hercules tengah jatuh sakit. Ia diketahui mengidap sakit kanker otak stadium 4. Kabar ini terbilang mengejutkan, mengingat Agung Hercules selama ini dikenal sebagai orang yang menjaga pola hidup sehat.

Bahkan, orang dekat Agung Hercules pun tak banyak yang mengetahui perihal sakit tersebut. Pasalnya, artis 51 tahun itu sengaja menyembunyikan sakitnya dari orang lain.

"Jadi kalau beliau ada sakit sedikit, enggak mau diekspos, kita dulu satu program, kebetulan bikin grup pengin ketemuan," ujar sahabat Agung Hercules, presenter dan penyiar radio Sinyorita Esperanza, ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

"Kalau (teman) yang cowok-cowok itu memang sudah tahu duluan, jadi memang enggak mau diberitakan takut syok, jadi di ruang lingkup kami saja," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Perubahan Drastis

Akibat sakit kanker otak stadium 4, kondisi fisik Agung Hercules pun berubah drastis. Pelantun lagu "Astuti" ini tampak lebih kurus dan kepalanya plontos. Padahal selama ini ia dikenal dengan tubuh kekar dan rambut gondrongnya.

Perubahan itu sontak membuat Sinyorita terkejut dan sedih. "Kaget, biasanya segar, otot di mana-mana, dan sekarang kayak gitu. Kalau beliau penurunan drastis, kami sedih," dia menuturkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Glioblastoma, Kanker Otak yang Menyerang Agung Hercules
Artikel Selanjutnya
Idap Kanker Otak Stadium 4, Agung Hercules Dirawat di Rumah?