Sukses

Agung Hercules Sempat Minta Penyakitnya Dirahasiakan

Agung Hercules merahasiakan penyakit kanker otak yang dideritanya dari teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Agung Hercules tengah jatuh sakit. Ia diketahui mengidap sakit kanker otak stadium 4. Kabar ini terbilang mengejutkan, mengingat Agung Hercules selama ini dikenal sebagai orang yang menjaga pola hidup sehat.

Bahkan, orang dekat Agung Hercules pun tak banyak yang mengetahui perihal sakit tersebut. Pasalnya, artis 51 tahun itu sengaja menyembunyikan sakitnya dari orang lain.

"Jadi kalau beliau ada sakit sedikit, enggak mau diekspos, kita dulu satu program, kebetulan bikin grup pengin ketemuan," ujar sahabat Agung Hercules, presenter dan penyiar radio Sinyorita Esperanza, ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

"Kalau (teman) yang cowok-cowok itu memang sudah tahu duluan, jadi memang enggak mau diberitakan takut syok, jadi di ruang lingkup kami saja," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perubahan Drastis

Akibat sakit kanker otak stadium 4, kondisi fisik Agung Hercules pun berubah drastis. Pelantun lagu "Astuti" ini tampak lebih kurus dan kepalanya plontos. Padahal selama ini ia dikenal dengan tubuh kekar dan rambut gondrongnya.

Perubahan itu sontak membuat Sinyorita terkejut dan sedih. "Kaget, biasanya segar, otot di mana-mana, dan sekarang kayak gitu. Kalau beliau penurunan drastis, kami sedih," dia menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.