Sukses

Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4

Bobot tubuh artis Agung Hercules menyusut tajam, rambut gondrongnya pun dibabat.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules membawa kabar mengejutkan mengenai kesehatannya. Artis bertubuh kekar ini menderita kanker otak stadium akhir.

Hal ini diketahui dari pernyataan teman Agung Hercules, Bedu. Pria yang dikenal sebagai penyanyi itu juga, kini tengah berjuang melawan sel kanker di tubuhnya itu.

"Sakit cancer di otak kiri. Glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," ungkap Bedu saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp pada Minggu (16/6/2019) sore.

Bedu juga meminta doa kepada masyarakat agar artis berusia 51 tahun itu diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

"Doa yang terbaik semoga cepat sembuh agar bisa kembali menghibur pemirsa di rumah. Amin," sambung Bedu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurus 

Kabar sakitnya Agung Hercules pertama kali diketahui melalui unggahan Instagram temannya komedian, Isa Bajaj, saat menjenguk di rumah sakit. 

Dalam pose foto tersebut, tampak tubuh Agung Hercules memang lebih kurus dari biasanya. Tak hanya itu, rambut gondrong Agung juga kini menjadi botak.

Tampaknya, kebotakan tersebut diakibatkan oleh pengobatan yang harus dijalani Agung Hercules.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini