Sukses

Keluarga Zul Zivilia Tak Terima Tamu saat Lebaran

Lebaran tahun ini menjadi sangat berbeda bagi Zul Zivilia.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini menjadi sangat berbeda bagi Zul Zivilia. Karena kasus narkoba, ia harus mendekam di penjara.

Saat Lebaran tiba pun Zul Zivilia tak bisa kembali ke keluarganya. Untuk itu, keluarganya lah yang justru mendatanginya ke tahanan.

"Lebaran ya beda lah apalagi kemaren kan ke Polda itu pas hari lebaran jadi ramai banget dan ketemu (Zul Zivilia) juga," kata istri Zul Zivilia, Retno Paradina, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Sayangnya, pertemuan Zul Zivilia dan keluarganya tak berlangsung lama. "Paling setengah jam dikasih waktu karena memang benar-benar padat banget dan antri," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Diam

Hal itu juga menjadi kali pertama Zul Zivilia bertemu kembali dengan anak-anak dan juga orangtuanya sejak ia ditahan. Wajar apabila momen tersebut menjadi begitu emosional.

"Kemaren sih karena dia (Zul Zivilia) baru ketemu anak-anak lagi ya jadi dia lebih banyak diam, sedih, ketemu mama juga kan dia baru dan dia sebenernya lebih banyak ngobrol sama mama, paling aku ngasih semangat aja ke suami," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Terima Tamu

Sementara itu, sang istri juga mengakui bahwa Lebaran kali ini terasa begitu sepi tanpa kehadiran Zul Zivilia. Bahkan, ia memutuskan untuk tidak menerima tamu dan langsung menemui Zul Zivilia di hari Lebaran.

"Beda banget karena emang baru pertama kali gak bareng-bareng Lebarannya. Di rumah itu bener-bener sepi banget. Biasanya kita berikan tamu tapi sekarang kita tutup terus langsung ke Polda," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini