Sukses

Lebaran, Ashanty Akan Berkunjung ke Rumah Krisdayanti

Ashanty masih belum tahu waktunya berlebaran ke rumah Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty beserta keluarga berencana untuk berlibur ke Kanada di hari kedua Lebaran. Seperti masyarakat lainnya, Ashanty juga akan bersilaturahmi. 

Salah satu rumah yang akan dikunjungi Ashanty adalah kediaman Krisdayanti, yang juga ibu kandung Aurel dan Azriel Hermansyah.

Namun semua itu akan dilakukan Ashanty apabila Krisdayanti tengah berada di Jakarta.

"Kalau di Jakarta mau ke sana tergantung (Krisdayanti) ada di sini apa enggak kan,"‎ ujar Ashanty, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Keluarga

Bagi Ashanty, menjalin silahturahmi dengan Krisdayanti sangatlah perlu. Terlebih buah hatinya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, kini tinggal bersamanya.

Meski begitu, Ashanty tidak tahu apakah Aurel dan Azriel akan ikut bersamanya untuk berlebaran ke rumah Krisdayanti.

"Kalau Azriel, Aurel kan sudah gede sudah bersuara jadi enggak boleh diatur-atur. Udah di atas 17 tahun," lanjut Ashanty.

3 dari 3 halaman

Anjurkan Silahturahmi

Ashanty kerap mengingatkan kepada Aurel dan Azriel agar meluangkan waktu untuk bertemu dengan ibu kandungnya di saat Lebaran.

"Kalau mereka (Aurel dan Azriel) enggak ke sana (rumah Krisdayanti) baru kita suruh. Azriel ke sana ya, Aurel ke sana ya," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.