Sukses

Setelah Acaranya Ditegur, Kini Giliran Ayu Ting Ting yang Disindir MUI

Ayu Ting Ting disindir menikmati status jandanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang saat ini kembali disorot. Bukan karena prestasinya, melainkan karena acara yang dipandunya, Pesbukers, kembali menuai teguran dari MUI.

MUI menegur acara yang diramaikan oleh Ayu Ting Ting itu lantaran dianggap memuat tayangan yang tidak pantas di bulan Ramadan. Terkait hal tersebut, MUI menggelar konferensi pers di kantornya pada Rabu (29/5/2109).

Dalam kesempatan itu, MUI memberikan contoh bagaimana acara Pesbukers dianggap kurang pantas ditayangkan. Salah satunya adalah saat Ayu Ting Ting disindir menikmati status jandanya.

"Ayu Ting Ting menikmati status jandanya, yang membandingkan badannya gadis atau janda. Status jandanya dinikmati," ujar Rida Hesti, salah satu perwakilan dari MUI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eko Patrio

Tak hanya Ayu Ting Ting, Eko Patriojuga disentil. Dalam salah satu tayangan, Eko Patrio dituding telah merendahkan harkat seorang wanita.

"Kemudian dialog Eko Patrio yang merupakan anggota dewan, dalam satu dialog melecehkan perempuan, 'Wanita gampang, tinggal bilang ah ah dan menunjukan kantong bagian belakang'. Seakan-akan wanita itu murah," lanjut Rida Hesti.

3 dari 3 halaman

Ditegur

Bukan kali pertama acara variety show ini mendapat teguran dari MUI. Pada tahun lalu, Pesbukers juga sudah mendapat sentilan.

Namun, seolah tak peduli tayangan ini tetap memperlihatkan adegan yang kurang pantas apalagi di bulan Ramadan. Pada episode pertengahan Mei lalu, ada adegan Raffi Ahmad memeluk Zaskia Gotik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.