Sukses

Andi Soraya Bersaksi untuk Steve Emmanuel di Sidang Narkoba

Andi Soraya bersaksi untuk meringankan Steve Emmanuel.

Liputan6.com, Jakarta Sidang kasus narkoba dengan terdakwa Steve Emmanuel mengagendakan kesaksian mantan kekasihnya, Andi Soraya. Andi Soraya dianggap mengetahui mengenai kehidupan pribadi Steve Emmanuel untuk meringankan kasus narkobanya.

Hidup bersama dan mengenal Steve Emmanuel selama 10 tahun, Andi Soraya itu ingin jujur di depan Majelis Hakim tentang sosok mantan pasangannya itu.

"Saya sudah bersama dia selama sepuluh tahun. Saya datang karena ingin berbicara yang jujur tentang siapa Steve karena tidak ada orang yang lebih mengenal Steve dibanding saya sendiri. Dia sudah jadi seorang artis atau pun dia di usia yang sudah matang,” ujar Andi Soraya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok

Bertahun-tahun hidup dengan Steve Emanuel, Andi Soraya menyebut bahwa dirinya yang menjadikan pria berwajah bule itu sebagai artis. Tak bernaung di bawah manajemen, Steve merupakan anak didik Andi Soraya.

“Saya ketemu dia saat usianya beranjak dewasa 17 tahun. Saat itu umur saya 25 tahun, kita tumbuh bersama, Steve besar sama saya, saya pun dewasa sama Steve. Di sini kapasitas saya sebagai ibu dari anaknya, saya berbicara sesuai fakta, apa yang saya rasakan dan alami, kejujuran apalagi ini bulan puasa. Hanya itu yang bisa saya lakukan,” pungkas Andi Soraya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.