Sukses

Pindah Rumah Baru, Iis Dahlia Akui Masih Nyicil

Iis Dahlia, senang bisa menempati rumah baru yang merupakan impiannya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia, senang bisa menempati rumah baru yang merupakan impiannya sejak lama. Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, pun mengunjungi rumah baru Iis.

Keduanya begitu terkejut dengan kemewahan rumah Iis Dahlia. Dan mereka menyebut harga rumah itu mencapai Rp 17 miliar.

"Oh, ini yang rumahnya Rp 17 miliar ini, yang Rp 20 miliar ini? Mahal banget, sih," ujar Raffi terdengar dari videonya berjudul RAFFI BILLY AND FRIENDS Part 1 yang diunggah di chanel YouTube miliknya.

Mendengar tanggapan Raffi dan Billy, Iis Dahlia sontak meluruskan semua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mahal

Menurut ibu dua anak ini, semua kabar yang beredar mengenai hunian barunya tersebut dilebih-lebihkan.

"Enggaklah. Itu mah anak-anak aja bercanda. Rumahnya kecil, di foto doang kelihatan mewah hahaha. Foto, sama aslinya mah beda. Enggak, enggak mahal, kok," ucap Iis meluruskan ucapan Raffi.

 

3 dari 3 halaman

Kerja Keras Demi Cicilan

Lebih lanjut, Iis Dahlia menjelaskan perihal rumah barunya ini. Ia mengaku semula tak ada rencana pindah rumah. Ia hanya iseng membeli rumah baru dan merenovasi sesuai seleranya.

"Alhamdulillah, namanya juga orang punya mimpi. Kita hidup kan harus punya mimpi. Ya udah, mimpi aja dulu. Kalau sekarang, alhamdulillah, akhirnya terwujud," ujarnya.

Selain itu Iis mengaku sebelumnya telah bersiap untuk bekerja keras demi melunasi cicilan rumah barunya dengan lancar selama lima tahun ke depan. "Doain, mudah-mudahan cicilannya lancar ya hahaha. Duh, sambil deg-degan gue," tutup Iis Dahlia. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini