Sukses

Ciuman dengan Audi Marissa, Maxime Bouttier: Saya Profesional Aja Sih...

Liputan6.com, Jakarta - Tantangan baru dihadapi Maxime Bouttier saat melakoni akting untuk drama terbarunya yang berjudul Rewrite.

Dalam cerita yang digarap sutradara Fajar Nugros, Maxime Bouttier beradu akting dengan lawan mainnya, Audi Marissa.

Tak cuma beradegan mesra, Maxime Bouttier juga harus berciuman dengan Audi Marissa. Soal ini, ia memberikan penjelasan jika hal itu dilakukannya sesuai kapasitas dan tuntutan pekerjaan sebagai aktor.

"Saya kan aktor, jadi (adegan ciuman) profesionalitas aja sih," cerita Maxime Bouttier saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Pendapat Penonton

Kekasih Prilly Latuconsina ini justru tak khawatir dengan adegan mesra yang dijalaninya bersama Audi Marissa.

"Cuma agak nervous aja dengan pendapat penonton nanti. Karena di Indonesia sendiri kan masih jarang kan film seperti ini," Maxime Bouttier menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Negatif

Lebih lanjut, Maxime Bouttier mengaku dirinya tak takut jika nantinya muncul komentar negatif dari warganet karena adegan berciuman dengan Audi Marissa.

"Haha itu sih it's not my life. Kehidupan aku bukan diikutin sama netizen aja. My life, my life. Semoga aja netizen juga punya hidupnya masing-masing, nggak perlu terlalu (ngikutin) hidup aku juga," Maxime Bouttier mengakhiri. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)