Sukses

Ini Arti Nama Anak Keempat Kim Kardashian dan Kanye West

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak keempat pada 10 Mei 2019.

Seperti halnya anak ketiga mereka, bayi berjenis kelamin laki-laki ini juga berasal dari rahim pinjaman (surrogate mother). Buat yang belum tahu Kim memang punya kendala dengan kesehatan rahimnya.

Setelah mengumumkan kabar gembira kepada publik, fans pun bertanya-tanya apa nama yang bakal diberikan pasangan ini buat si bungsu. Sebelumnya mereka memberi nama anak mereka North (5 tahun), Saint (3 tahun) dan Chicago (15 bulan). Sempat banyak yang berpikir kalau bayi ini akan diberi nama Bear atau Teddy, gara-gara emoji boneka teddy bear yang diikutsertakan Kim Kardashian dalam tweet-nya tentang sang putra.

Ternyata dugaan itu salah. Kim Kardashian dan Kanye West memberi nama putra bungsu mereka di luar dugaan banyak orang. Nama tersebut pun diumumkan di Instagram Kim pada Sabtu (18/5/2019).

Psalm West. Caption singkat itu dituliskan Kim Kardashian di unggahannya. Bersama dengan pengumuman nama ini ia juga membagikan foto pertama sang putra lengkap dengan kata-kata indah dari Kanye untuk menyambut kehadiran Psalm dalam keluarga mereka.

"Hari Ibu yang indah. Dengan kehadiran anak keempat kami, kami diberkati tanpa batas. Kami punya segalanya yang kami butuhkan," pesan Kanye West.

2 dari 2 halaman

Psalm West

View this post on Instagram

‪Psalm West ‬

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Fans pun segera memberikan komentar untuk mengucapkan selamat. Ada pula yang memuji nama Psalm.

Sekarang pasti banyak yang bertanya-tanya dong, apa sih arti dari Psalm? Seperti dilansir dari Daily Mail, Psalm adalah buku dalam Perjanjian Kristen Lama. Nama yang mengandung unsur religius ini tak mengagetkan mengingat Kanye rutin menggelar Kebaktian Minggu sejak Januari. Bahkan penyanyi yang juga desainer ini ada niat untuk membangun gereja sendiri. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Eyeshadow Brand Kosmetik Kim Kardashian Dituding Sontek Produk Lain
Artikel Selanjutnya
Kritik Kimono Dijadikan Merek Pakaian Dalam, Jepang Kirim Pejabat Paten ke AS