Sukses

Virzha Ambil Hikmah dari Salah Ucap Andre Taulany

Saat kalimat itu keluar dari mulut Andre Taulany, Virzha mengaku terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany diduga menghina Nabi Muhammad dalam acara talk show yang dipandunya dua tahun yang lalu. Kala itu, penyanyi Virzha diundang sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan itu Virzha bercerita bahwa ia ingin memiliki tubuh dengan aroma seribu bunga seperti Rasulullah. Siapa sangka, Andre Taulany menjadikan hal ini sebagai candaan yang berujung pada dugaan penghinaan.

"Aroma seribu bunga? Itu badan apa kebon?" celetuk Andre Taulany kala itu.

Saat kalimat itu keluar dari mulut Andre Taulany, Virzha sendiri mengaku terkejut. Baginya hal yang berkenaan dengan Nabi Muhammad tidak pantas untuk dijadikan bahan lelucon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Tempatnya

"Kalo aku pribadi itu hal enggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya, tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya," kata Virzha di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Ia harap polemik ini dapat menjadi pembelajaran. Bukan hanya untuk Andre Taulany sendiri, tapi juga untuk dirinya dan semua pihak.

 

3 dari 3 halaman

Pelajaran

"Mudah-mudahan dengan adanya itu, media bisa belajar dari itu. Kita sebagai musisi dan public figure juga bisa belajar dari situ. Aku ambil pelajaran aja kalau semua ada tempatnya," papar Virzha.

"Kayak hal serius itu jangan ditertawakan, atau bahan yang harusnya kita tertawakan itu ternyata diseriusin. Jadi itu pelajaran luar biasa dalam hidupku," lanjut penyanyi berambut gondrong tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini