Sukses

Tutup Kolom Komentar Instagram, Andre Taulany Takut di-Bully?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diduga menghina Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad, Andre Taulany kini didera kasus dugaan penistaan agama. Ia dianggap menghina Nabi Muhammad dalam acara talk show yang dipandunya pada 2017 lalu.

Di tengah polemik ini, Andre Taulany rupanya memutuskan untuk menuntup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Apakah ia takut diserang oleh warganet?

"Bukan takut di-bully. Jadi mungkin dengan saya tidak melihat sosial media dulu untuk saat ini saya lebih tenang," ucap Andre Taulany saat ditemui di kantor PBNU, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Andre Taulany merasa bahwa keputusan untuk menutup komentar Instagramnya adalah langkah tepat. Hal ini tampaknya akan ia lakukan sampai permasalahan mereda.

"Artinya, tidak ada lagi ada masukan ini itu. Saya lebih menenangkan diri. Bukan berarti saya menutup selamanya, tidak. Cuma buat nenangin diri," imbuh artis berusia 44 tahun tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, Andre Taulany telah singgah ke kantor PBNU untuk meminta maaf pada umat Islam di Indonesia terkait dugaan penghinaan Nabi Muhammad. Presenter kondang tersebut menyambangi PBNU pada Rabu (8/5/2019) sore.

"Niat saya ini saya jalankan adalah yang pertama untuk bersilaturahmi. Dan saya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang saya alami," kata Andre Taulany, di kantor PBNU, Senen, Jakarta Pusat.

Loading
Artikel Selanjutnya
PBNU Minta Laporan Kasus Penistaan Agama Andre Taulany Dicabut
Artikel Selanjutnya
Diserang Jihan Fahira, Andre Taulany: Tidak Masalah