Sukses

Ramadan Tanpa Ayah, Ini yang Dirasakan Olla Ramlan

Ramadan tahun ini dirasa sangat berbeda oleh Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini dirasa sangat berbeda oleh Olla Ramlan. Untuk pertama kalinya, Olla menjalankan puasa Ramadan tanpa sang ayah, Muhammad Ramlan, yang meninggal pada 4 Juni 2018 lalu karena kanker hati.

Meski berat, Olla Ramlan berusaha tegar menjalani puasa Ramadan tanpa ayah. Ia juga berusaha ikhlas, Lebaran nanti tak lagi bersama sang ayah. 

‎"Ramadan tahun ini yang paling berbeda adalah ayah aku sudah enggak ada. Jadi memang tahun ini Lebaran sudah enggak ada abah, itu aja sih perbedaannya," ujar Olla Ramlan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Walau tanpa sang ayah, Olla Ramlan dan adik-adiknya beserta keluarga besar Ramlan tetap rukun dan harmonis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solid

Olla Ramlan dan saudara-saudara lainnya masih tetap solid satu sama lain, meski sudah tidak ada lagi pria yang selama ini menjadi panutan dalam keluarganya.

‎"Keluarga besar masih tetep solid insyaAllah, ya semuanya baik-baik saja," sambung Olla Ramlan.

 

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Olla Ramlan berdoa agar sang ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. Terlebih di bulan yang penuh ampunan ini, ia tak pernah lupa mendoakan ayahnya.

"Semoga abah tenang di sana dan mendapatkan tempat ‎terindah," papar Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.