Sukses

Aktor Game of Thrones Season 8 Episode 5 Ini Kesal, Mengapa?

PERINGATAN! Artikel ini mengandung Spoiler Game of Thrones Season 8 Episode 5.

Liputan6.com, Los Angeles - PERINGATAN! Artikel ini mengandung Spoiler Game of Thrones Season 8 Episode 5.

Conleth Hill, pemeran Lord Varys di serial Game of Thrones Season 8 Episode 5 ini secara terang-terangan menyampaikan perasaan kesalnya terhadap film yang dibintanginya.

Lantaran, karakter Lord Varys yang dimainkan Conleth Hill sejak 2011 ini harus dimatikan oleh Game of Thrones Season 8 Episode 5 berjudul The Bells.

Tak hanya Lord Varys, banyak lagi karakter yang harus hilang dalam Game of Thrones Season 8 Episode 5 ini.

Padahal, Lord Varys merupakan karakter penting dalam film Game of Thrones ini. Dan itu membuat penggemar tak segan-segan menyampaikan kekecewaannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal dan Gagal

Dilansir dari People.com, Conleth Hill, aktor 54 tahun ini menjelaskan ia kecewa dengan hasil akhir yang dicapai karakternya.

"Saya benar-benar menganggap (kematian karakternya) secara pribadi. Saya seperti merasa gagal, karena saya telah mempunyai ekspetasi sebelumnya," Jelas Hill, kepada Entertainment Weekly.

"Waktu itu, tak ada yang dapat menghibur saya. Saya terus berpikir, 'Saya salah apa?' Kok tidak ada peringatan dahulu (tentang kematian karakternya)," tambah Hill mengungkapkan kekecewaannya.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Walau Hill kecewa, ia tetap memuji masa-masa delapan tahunnya bekerja dengan Game of Thrones. "Sangat positif dan brilian!"

Namun, ia tak bisa menutupi kesedihannya, "Saya tidak bisa komplain karena enam season sebelumnya sangat bagus dan saya mendapatkan scene-scene bagus pada dua season berikutnya."

Pada episode 5 di serial Game of Thrones Season 8 ini, Lord Varys dibunuh oleh Naga terakhir yang dimiliki Daenerys Targaryen karena Ia mencoba untuk meyakinkan Jon Snow mengambil takhta Iron Throne.

(Natasha Liana/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini