Sukses

Setelah 6 Tahun, Anggita Sari Akui Berbohong soal Dihamili Enji

Liputan6.com, Jakarta - Publik tentu belum lupa dengan kisah cinta Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Apalagi, saat perceraian mereka di ujung jalan, tiba-tiba muncul sosok model cantik yang mengaku pernah dihamili oleh Enji.

Nama Anggita Sari pun mendadak mewarnai berbagai pemberitaan media cetak dan elektronik. Dengan modal cerita pilunya yang hamil dan keguguran, Anggita Sari laris manis menjadi buruan media.

Setelah enam tahun berlalu, Anggita Sari membuat pengakuan mengejutkan. Lewat akun YouTube, Anggita Sari mengungkap fakta yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Enji.

Rupanya, cerita hamil dan keguguran yang dijualnya di media hanyalah kebohongan belaka. "Dan di sini gue menyatakan kalau kasus yang terjadi di tahun 2013 itu, itu gimmick guys. Di tahun 2013 gue membuat gimmick, gue membuat settingan" kata Anggita Sari dikutip Liputan6.com, Selasa (14/5/2019).

2 dari 2 halaman

Haus Popularitas

Ketika itu, Anggita Sari memiliki motif yang terbilang sepele. Model majalah pria dewasa ini ingin tenar dengan memanfaatkan momentum dan nama besar Enji suami Ayu Ting Ting.

"Di situ gue haus akan eksistensi. Gue merasa gue enggak mau di majalah doang, gue mau masuk ke teve. Gue akui itu gue gila banget sih, gue haus eksistensi," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Gelar Konser Tunggal Perdana Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Makan Bareng Keluarga, Gaya Ayu Ting Ting Jadi Sorotan