Sukses

Fokus Bisnis Properti, Anggita Sari Tinggalkan Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, model seksi Anggita Sari datang membawa kabar baru. Mantan kekasih Enji eks Ayu Ting Ting itu kini sedang sibuk berbisnis properti. Tak main-main, Anggita Sari menjabat sebagai seorang direktur pemasaran perusahaan properti tersebut.

Anggita Sari memang telah lama ingin menjalankan bisnis keluarganya tersebut. Namun bisnis ini sempat terhenti pada 2016 dan 2017. Kali ini berbeda. Demi fokus berbisnis, Anggita Sari memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan.

"Aku akhirnya memutuskan untuk melanjutkan bisnis properti aku yang sudah sempat vakum tahun 2016-2017 kemarin. Dunia hiburan aku fix tinggalin," kata Anggita Sari kepada Kapanlagi.com seperti dilansir Liputan6.com, Senin (21/5/2018).

"Eksistensi dunia hiburan sekarang menurutku terlalu banyak hal yang enggak terlalu penting, too much drama, setting-an, ini-itu. Such a waste of time. Kalau modelling mungkin enggak sepenuhnya (berhenti), tapi aku lebih memilih konsep," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Label Artis

Meski meninggalkan dunia hiburan, Anggita tak bisa memungkiri labelnya sebagai artis memang sedikit banyak membantu pekerjaannya. Terlebih, di perusahaan keluarganya ini Anggita menjabat sebagai direktur pemasaran & komersial yang membuatnya harus bertemu banyak klien. Sering muncul di tv membuat kliennya mengenal sosok Anggita Sari.

"Wah aku sih enggak merasa ada label itu di diriku, tapi memang beberapa banyak cukup mengenal nama aku, paling kalau lagi di kantor saja, karena di perusahaan aku sebagai direktur pemasaran & komersial, jadi cukup banyak karyawan yang tahu aku, atau client juga banyak yang tahu," terangnya.

2 dari 3 halaman

Proyek Besar

Tahun ini, Anggita pun menangani proyek besar pembangunan apartemen di kawasan Bekasi. Ia berharap pekerjaannya di dunia properti bisa berjalan baik.

"Sekarang ini aku menjadi marketing consultant di project Apartement Gateway Park of LRT City di kawasan Jati Cempaka, Bekasi. Lagi fokus di situ dulu tahun ini. Karena project ini cukup besar dengan peluang yang aku yakin akan bagus ke depannya," tandasnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Buku Nikah Abdee Slank Hilang
Artikel Selanjutnya
Roby Geisha Belum Bisa Tunjukkan Ada Pelet dalam Rumah Tangganya