Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 12 Mei 2019: Caca jadi Pengiring Pengantin Novi-Putra

Anak Langit Senin malam ini ditayangkan pukul 22.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini tentang Nek Wiwiek yang bantu Riris urus bayi A. Tapi sang nenek tampak keliyengan. Akhinya ibunda Afifah suruh Nek Wiwiek istirahat dulu. Lantas, Riris minta Aji antar Nek Wiwiek balik sekalian. Akhirnya Aji pergi sama ibunya.

Masih di episode Orang Ketiga dikisahkan juga, Rossy tenangkan Riris dan bilang tenang aja. Dia bisa kok urus bayi. Rossy cerita dengan sedih soal dulu pas bayi dia yang urus adiknya dari bayi. Tapi adiknya itu sekarang udah meninggal. Tenggelam pas lagi sama Rossy. Jreng! Dimas tercekat. Tegang. Rossy terus cerita … berkaca kaca…

Saat itu Aris datang sama Kiara. Aris malah baper lihat Rossy yang urusi bayi dan Dimas yang ada di sana. Rossy kaget lihat Kiara dan Aris datang. Kiara senang ada Rossy. Dia juga pengenan main dengan adik bayi. Minta Rossy ajari dia urus adik bayi. 

Aris mau ke kantor. Tapi Euis datangi dan mencecar Aris untuk cepat bicara ke anaknya soal rencana Aris buat nikahi Caca. Aris nggak enak. Akhirnya bilang akan cari waktu secepatnya.

Ikuti Orang Ketiga episode malam ini sampai tuntas.... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caca Mengerti

Caca kaget saat Aris datangi dirinya ke kantor. Aris kasih tahu kondisi keluarga Afifah ke Caca jadi tetap belum bisa kasih tahu kiara. Caca mengerti. Tiba-tiba Putra dan Novi datang. Putra kasih undangan ke Aris. Dan Novi kasih ke Caca karena Caca sahabatnya. Novi di sini malah tanya ke Putra, apa Caca boleh jadi pengiring pengantinnya?

Putra tercekat menatap caca. tapi putra ijinin… novi malah ajak caca nanti sore ikut dia ke butik pengantin buat siapin busana pengiring pengantin. Caca terharu karena Novi percayakan dia jadi pengiring pengantin. Tapi caca lihat undangan itu dengan sedih. Dan jadi ingat pernikahan dia nanti. Aris seperti tahu hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini