Sukses

Stephanie Dougherty Siap Ikuti Jejak Titi DJ Jadi Penyanyi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak muda, Titi DJ sudah dikenal di jagat musik Tanah Air. Hingga memiliki empat anak, ia tetap eksis di panggung hiburan.

Namun, tak semua anak-anak Titi DJ mengikuti jejaknya terjun ke musik. Seperti si kembar Salwa dan Salma, keduanya memilih untuk melanjutkan pendidikan ketimbang bermusik.

Sementara, Daffa, putra semata wayang Titi DJ  terjun namun bukan sebagai penyanyi seperti sang ibu. Ia memilih menjadi DJ.

Hanya Stephanie Dougherty, yang akan meniti karier di dunia tarik suara. Bahkan, Titi DJ mengatakan tak lama lagi si bungsu akan masuk dapur rekaman. 

2 dari 3 halaman

Tak Diarahkan

Diakui Titi DJ, dalam acara Ada-Ada Saja yang dipandu Irfan Hakim, Gracia Indri, dan Gilang Dirga, ia tak mengarahkan anak-anaknya untuk terjun ke dunia hiburan.

"Enggak, enggaklah. Mereka tuh senang sekali sekolah. Salma Salwa apalagi," terang Titi DJ.

 

3 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Titi DJ tetap akan memberikan kesempatan kepada anak-anaknya bila ingin terjun ke dunia tarik suara.

"Kalau mereka minat ke arah sana ya akan dibantu, di-support. Kalau enggak ya enggak apa-apa, yang penting pendidikan utama," kata Titi DJ.

Dalam SCTV Music Awards 2019, dua pekan silam, Menik, sapaan si bungsu tampil memukau membawakan lagu bersama anak-anak diva yang lain yaitu Aurel Hermansyah (anak KD) dan Aaliyah Massaid (putri Reza Artamevia).