Sukses

Main Film Horor, Randy Pangalila Targetkan Ini

Randy Pangalila memiliki sebuah target dalam film horor Malam Jumat The Movie.

Liputan6.com, Jakarta - Usai tampil memikat di film Kucumbu Tubuh Indahku karya sineas Garin Nugroho, Randy Pangalila kini membintangi Malam Jumat The Movie. Dalam film itu, akting Randy Pangalila diadu dengan Dhea Annisa dan YouTuber kondang Ewing HD.

Ewing HD sendiri merupakan YouTuber dengan jumlah pelanggan mencapai 1,6 juta orang. Apa yang ingin dicapai Randy Pangalila lewat Malam Jumat The Movie?

“Harapan atau target saya, semoga jumlah penonton film ini melebihi jumlah pelanggan kanal YouTube-nya Ewing. Bisa melewati 1,6 juta penonton-lah,” beri tahu Randy Pangalila kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Kamis (9/5/2019) kemarin.

Membintangi film horor bukan hal baru bagi Randy Pangalila. Sebelumnya, ia tampil di film Kutukan Suster Ngesot dan Nyi Roro Kidul Project.

Randy Pangalila optimistis Malam Jumat The Movie bisa mencetak box office mengingat jumlah layar untuk film ini mencapai 140 pada hari pertama penayangan, Kamis (16/5/2019) mendatang.

“Selain itu, film ini beda dari horor kebanyakan. Ada banyak plot twist dan ini horor slasher,” Randy Pangalila menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif Hiburan

Sejak film horor Indonesia bangkit lewat Danur I Can See Ghosts dan Pengabdi Setan, genre horor slasher memang belum banyak diproduksi lagi. Sebagai pekerja seni, Randy Pangalila percaya penonton film Indonesia butuh hiburan yang bervariasi agar tidak bosan. Horor slasher diharapkan menjadi alternatif hiburan.

“Jangan salah, main film horor tidak kalah menantang daripada membintangi film drama, lho. Setiap genre ada romantika dan tantangannya masing-masing,” pungkas dia. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.