Sukses

Jadi YouTuber, Penghasilan Zaskia Sungkar Mencapai Rp 2 Miliar

Zaskia Sungkar, bersama suami, dan saudaranya mengikuti jejak selebritas lain menjadi YouTubers.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar, bersama suami, dan saudaranya mengikuti jejak selebritas lain menjadi YouTubers. Melalui konten yang diunggah di video berbagi, Zaskia melabelkan kanalnya The Sungkar.

Meski belum begitu lama menjadi YouTuber, Zaskia Sungkar sudah menghasilkan pundi-pundi yang luar biasa. Raffi Ahmad, membongkar pendapatan sahabatnya ini setiap bulan.

"Sekarang pendapatan dia (Zaskia Sungkar) sudah dua miliar rupiah lewat YouTube," papar Raffi Ahmad, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Uang Cepat

Raffi Ahmad mengaku memberikan semangat kepada Zaskia Sungkar karena penghasilan lewat YouTibe sangat menjanjikan.

"Gue bilang ke dia, semua artis pindah ke YouTube. Biar ada tambahan karena uang di YouTube cepat," tambah Raffi.

 

3 dari 3 halaman

Belajar dari Raffi Ahmad

Sementara, Zaskia Sungkar mengaku belajar membuat konten Youtube dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memang, Raffi dan Nagita lebih dahulu bermain Youtube.

"Belajar dari Raffi sama Gigi sebetulnya. Kan awalnya enggak niat Youtube. Tapi Raffi sama Gigi kasih masukan, ya udah jadi semangat," tutur Zaskia Sungkar. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.