Sukses

Zaskia Sungkar Bakal Jalani Program Bayi Tabung

Zaskia Sungkar mulai serius jalani program kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah delapan tahun lamanya Zaskia Sungkar dan Irwansyah membangun bahtera rumah tangga. Namun selama itu pula, mereka belum memiliki keturunan untuk menyempurnakan kebahagiaan.

Nagita Slavina dan Shireen Sungkar kemudian mulai mendesak Zaskia Sungkar untuk serius mengikuti program kehamilan. Zaskia juga disarankan untuk menjalani bayi tabung.

Saran ini akhirnya didengarkan oleh Zaskia Sungkar. Ia berencana untuk melakukan bayi tabung meski waktunya belum dipastikan.

"Insyaallah. doain aja ya mudah-mudahan istikamah," imbuh Zaskia Sungkar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara dengan Irwansyah

Aktris berusia 28 tahun ini juga telah membicarakan rencana bayi tabung ini kepada suaminya. Irwansyah pun menyetujui hal tersebut.

"Akhirnya bismillah. Aku juga sudah ngomong sama irwan 'Gimana nih apa sudah waktunya ya'. suami aku mah alhamdulillah nyantai banget," paparnya.

"Paling sekarang lagi sibuknya apa, ya ngevlog lagi enjoy ngevlog, sibuk di label iya, di butik juga iya," Zaskia Sungkar menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Didesak Ibu

Orangtua Zaskia Sungkar, Fanny Bauty juga sudah tak sabar untuk menimang cucu dari Zaskia. Karena itu, sang ibu meminta agar artis berhijab ini serius menjalankan program kehamilannya.

"Aku sama Irwan benar-benar serius karena aku sama irwan dua-duanya enggak ada yang serius untuk program. Karena kita lagi enjoy berdua. Dan percaya kalau pada saatnya dikasih ya kita akan dikasih. Aku tahu memang harus ikhtiar," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini